Gedung Baru FK dan FIK Topping Off, Bentuk Komitmen Ubaya Tingkatkan Kualitas Pembelajaran laurentiusivan September 10, 2024

Gedung Baru FK dan FIK Topping Off, Bentuk Komitmen Ubaya Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

Universitas Surabaya (Ubaya) terus melakukan peningkatan kualitas baik dari segi pembelajaran hingga infrastrukturnya. Salah satunya dengan menambah gedung baru untuk Fakultas Kedokteran dan Fakultas Industri Kreatif. Seremonial topping off telah dilakukan pada Selasa (10/9/2024).

Seremonial topping off dihadiri oleh Sekretaris Umum Universitas Surabaya, Yusrambono S.H., M.Si., Rektor Ubaya Dr. Benny Lianto, para wakil rektor, serta dekan-dekan fakultas yang ada di Ubaya. Benny mengatakan, gedung baru ini akan digunakan sebagai tempat laboratorium yang dilengkapi dengan teknologi canggih. “Sehingga mahasiswa lebih leluasa dalam mengikuti pembelajaran dengan metode-metode baru,” imbuhnya.

Gedung baru ini berlokasi di Kampus Ubaya Tenggilis. Penyediaan fasilitas ini sekaligus menjadi peluang bagi mahasiswa untuk tidak hanya dibekali ilmu secara akademis, tetapi juga bisa langsung mengimplementasikan ilmunya. “Harapannya ini dapat meningkatkan kualitas pembelajaran yang lebih optimal,” pungkas Benny.