Ubaya Perhatikan Kesejahteraan Karyawan Purna Tugas laurentiusivan August 26, 2024

Ubaya Perhatikan Kesejahteraan Karyawan Purna Tugas

Dosen dan tenaga kependidikan yang telah mengabdi selama puluhan tahun patut diberi apresiasi. Enam karyawan Universitas Surabaya (ubaya) akhirnya sampai pada akhir masa kerjanya. Karyawan tersebut dipertemukan dengan pimpinan universitas untuk pelepasan karyawan purna tugas yang dilakukan pada Rabu (14/8/2024) di Kampus I Ubaya.

Karyawan yang sudah sampai pada masa pensiun, yaitu Bapak Katiran dari Fakultas Farmasi, Bapak Johny Rusdiyanto, M.M. dari Fakultas Bisnis dan Ekonomika, Bapak Haryo Wijaksono dari Politeknik, Bapak Muhammad dari Direktorat Layanan Umum, Bapak Fadjar Efendi Rasjid, M.AP. dari Direktorat SIM, dan Bapak Budiono dari Sekretariat Rektorat.

Wakil Rektor II Ubaya, Dr. Noviaty Kresna Darmasetiawan, mengatakan perpisahan seperti ini merupakan suatu momen kehilangan. Namun, Ubaya percaya hal ini adalah untuk kehidupan yang lebih baik. “Mungkin saat bertugas di Ubaya, ada aktivitas-aktivitas lain yang belum sempat dikerjakan dengan optimal. Di masa purna tugas, pesan kami jangan berhenti melakukan kegiatan produktif. Terus bahagia dan sehat selalu,” pesannya.

Salah satu karyawan purna tugas, Haryo Wijaksono, menyebut Ubaya sangat memperhatikan kesejateraan karyawan. “Dari yang belum punya rumah sampai saya akhirnya bisa beli rumah. Itu semua  berkat bantuan dari Ubaya. Terima kasih Ubaya. Semoga tetap jaya dan maju!” pungkas Haryo. (el)