Dies Natalis ke-41 Tahun Psikologi Ubaya laurentiusivan September 8, 2023

Dies Natalis ke-41 Tahun Psikologi Ubaya

Berdiri sejak 2 September 1982, Dies Natalis Fakultas Psikologi Universitas Surabaya (FP Ubaya) ke-41 kembali digelar secara offline yang bertempat di Gazebo FP Ubaya pada Kamis, 7 September 2023. Bernuansa warna ungu, kegiatan mengusung keseruan dengan momen ‘Potluck Party’, yang dalam bahasa Indonesia memiliki arti urunan makanan. Dihadiri oleh jajaran pimpinan FP Ubaya, dosen, alumni, tenaga pendidik, dan mahasiswa. 

Dr. Evy Tjahjono, psikolog, selaku Dekan FP Ubaya menyampaikan rasa syukur atas keberlanjutan FP Ubaya hingga 41 tahun. “Bisa megah dan guyub, serta bahagia jadi warga Psikologi Ubaya,” tuturnya. Tidak hanya jadi sarana pendidikan yang unggul, FP Ubaya juga berharap bisa tetap diingat oleh masyarakat. Mengiringi kemeriahan dies natalis FP Ubaya, Evy juga menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud. Diakhiri dengan iringan lirik “Psikologi Ubaya, I Love You,” nyanyian merdu dari Evy dan disoraki dengan tepuk tangan seluruh warga FP Ubaya.

Dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng, acara juga dimeriahkan oleh penampilan band, vocal group, dance, solois, puisi, dan beatbox dari dosen, mahasiswa, maupun alumni. Diselingi dengan pembacaan pemenang doorprize dan twibbon, keseruan acara berlangsung dengan meriah. Beauty, alumni FP Ubaya angkatan 2016 juga turut menyumbangkan dua lagu pada hari istimewa fakultas tercintanya. “Jaya selalu untuk FP Ubaya,” tutup Beauty. Tidak kalah menarik, penampilan dari mahasiswa Program Studi Doktor Psikologi Ubaya (DOPSYA) juga menampilkan persembahkan lagu September Ceria dari Vina Panduwinata. (sin/sin/4398)