Raih Juara 1 Pada Voir Competition samueldim March 24, 2023

Raih Juara 1 Pada Voir Competition

Universitas Surabaya (Ubaya) kembali berbangga. Tiga mahasiswa fakultas Teknik sukses meraih juara 1 pada Voir Competition yang diadakan pada Desember 2022. Reynhard Nathanael, Rony Hartono Irawan, dan Henri Jayanata Kusuma sukses menumbangkan belasan tim pada kompetisi pembuatan ui/ux, desain, dan pemrograman website ini.

Saat mengikuti lomba ini, Rony menerangkan bahwa proses pertama yang dilalui adalah brainstorming. “Mengenai topik/ide yang akan diangkat menjadi tema website. Kemudian merancang mockup. Lalu setelahnya dibentuk program berbasis website,” ungkap Rony.

Kompleksitas pekerjaan ini juga sempat terkendala dengan kesibukan masing-masing anggota, namun Rony dan tim berhasil mengatasi hal tersebut dengan membuat penjadwalan pengerjaan. Rony pun bersyukur bahwa segala usaha yang dilakukan dari dari awal hingga akhir pengerjaan website dapat terbayarkan.

Rony pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ubaya karena telah memberi dukungan kepada mahasiswa untuk meningkatkan prestasi. “Kepada teman-teman, terus tingkatkan prestasi kalian dan jalani tiap prosesnya dengan segala kegiatan yang bermanfaat. Sebagai bekal untuk masa depan nantinya,” tutup Rony.  (sml/ist/4222)