Kolaborasi Ubaya dan PT. BIG, Komitmen Tingkatkan Kewirausahaan Mahasiswa samueldim January 18, 2023

Kolaborasi Ubaya dan PT. BIG, Komitmen Tingkatkan Kewirausahaan Mahasiswa

Rabu, 18 Januari 2022, Universitas Surabaya (Ubaya) melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Bawa Indonesia Global (BIG). Kegiatan penandatanganan dilaksanakan pada Perpustakaan lt 2, Kampus II Ubaya Tenggilis, oleh Dr. Ir. Benny Lianto, M.M.B.A.T., selaku Rektor Ubaya serta Prof. Eka Sari Lorena, MBA., selaku Komisaris PT. Bawa Indonesia Global.

Pada kesempatan ini turut juga dihadiri oleh Dr. Putu Anom Mahadwartha, S.E., M.M., CSA., CIB., selaku Dekan Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya, beserta pimpinan fakultas, serta Prof. Drs.ec. Sujoko Efferin, M.Com(Hons)., M.A., Ph.D., selaku Direktur Manajemen Inovasi Ubaya, serta Edy Purwanto, S.T., M.Eng.Sc., selaku Manajer Kerjasama Kelembagaan Dalam Negeri.

“Kami dari PT. BIG percaya bahwa kolaborasi adalah hal yang sangat krusial,” ungkap Prof. Eka. Pada kesempatan ini ia dan timnya mendiskusikan dan menandatangani perihal kerjasama pendidikan dan pendampingan kewirausahaan. Kerjasama ini juga akan menjamin keterlibatan banyak mahasiswa pada dunia kewirausahaan. “Kerjasama ini akan mengembangkan kewirausahaan di mahasiswa, juga pembinaan pengembangan,” tutup Benny. (sml/sml/4131)