UKKI ubaya mengadakan Semarak Ramadhan Kampusku fadjar July 10, 2013

UKKI ubaya mengadakan Semarak Ramadhan Kampusku

Assalamu’alaikum, guys..!

Tidak terasa ya kita sudah akan memasuki bulan suci ramadhan. Tentunya setiap muslim memiliki persiapan tersendiri untuk menyambut bulan yang suci ini. Begitu juga dari UKKI Ubaya, karena kami akan mengadakan salah satu acara besar tahunan yaitu Semarak Ramadhan Kampusku.

Semarak Ramadhan Kampusku atau yang biasa dikenal dengan nama SRK ini bukan hanya acara satu atau dua jam selesai saja, tetapi sebuah rangkaian acara yang tentunya akan meramaikan hari Ramadhan kalian di kampus. Acara yang tempatnya berdomisili di ubaya ini pasti nya sangat bermanfaat untuk mengisi bulan yang penuh rahmat ini. So, Apa aja sih acaranya?

Pada rangkaian Acara SRK tahun ini terdiri dari lima acara yaitu, Kajian menjelang buka puasa, Nuzulul Qur’an, Penyaluran Zakat fitrah, Sholat Ied bersama, dan ditutup dengan Halal Bihalal.

Setiap hari senin sampai dengan rabu akan diadakan akan ada kajian menjelang buka puasa setiap hari senin sampai dengan rabu dimulai tanggal 15 hingga 24 Juli yang akan mengundang pembicara kawakan seperti Ust. Alif Kudus, Ust. Hery dan juga Ust.Turmudzi .

Kemudian peringatan Nuzulul Qur’an akan diisi oleh ustadzah Tan Mei Hwa pada tanggal 26 juli 2013 bertepatan dengan 17 ramadhan. Dan bagi siapa saja yang ingin meyalurkan zakat fitrah bisa di amanahkan kepada kami yang pengumumannya akan kami buka mulai tanggal 9 juli hingga 23 juli bertempat dimasjid Al Hidayah UBAYA.

Kami juga akan menyelenggarakan sholat ied berjama’ah yang bertempat di lapangan depan perpustakaan ubayapada saat Idul Fitri. Dan Serangkaian acara SRK ini kami tutup dengan halal bihalal pada tanggal 6 september. Tenang saja karena acara SRK ini sangat terbuka untuk umum, dosen, karyawan, dan mahasiswa.

Membayangkan betapa serunya acara ini ditambah lagi bertepatan dengan bulan ramadhan saja tidak cukup, jadi ayo ikut meramaikan acara ini bersama kami UKKI ubaya..!