Campus Recruitment, Jembatan Menuju Dunia Kerja fadjar August 27, 2011

Campus Recruitment, Jembatan Menuju Dunia Kerja

DUNIA KERJA, dunia yang ditunggu-tunggu oleh tiap mahasiswa tingkat akhir. Tempat para mahasiswa dapat mengapresiasikan ilmu yang telah diperoleh di bangku kuliah dalam dunia nyata. Tempat para mahasiswa dapat merasakan hasil jerih payah sendiri. Namun dunia kerja bukanlah dunia yang selalu indah dan nyaman. Tantangan yang lebih besar dan berat pun menghadang.

Menjawab tantangan tersebut, Career Assistance Center (CAC) Universitas Surabaya (Ubaya) menjadikan acara Campus Recruitment (CR) sebagai agenda rutin yang dilaksanakan menjelang wisuda tiap semester. Aktivitas ini merupakan aktivitas rekrutmen pada tingkat universitas yang dikoordinir oleh CAC. Dalam rangkaian CR tersebut, pelamar baik mahasiswa Ubaya maupun non-Ubaya juga mendapat pembekalan melalui seminar dan workshop mulai dari bagaimana menulis surat lamaran yang baik hingga saat berpikir dan memutuskan untuk resign.

Dalam acara CR ini tersedia berbagai cara perusahaan dalam memberikan informasi lebih lanjut mengenai perusahaannya serta peluang kerja yang tersedia mulai dari Company Expose, Presentasi Perusahaan, Stand Perusahaan, hingga Presentasi Seleksi Perusahaan sehingga pelamar dapat memutuskan dengan baik perusahaan seperti apa yang diminatinya.

Kegiatan CR ini dilaksanakan mulai tanggal 13 September 2011 hingga 6 Oktober 2011 di Ubaya Tenggilis. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini! (cac).