Pusat Studi Lingkungan Universitas Surabaya bekerjasama dengan The Climate Project Indonesia (TCP) akan menyelenggarakan “Seminar Climate Change” fathulhusnan October 15, 2009

Pusat Studi Lingkungan Universitas Surabaya bekerjasama dengan The Climate Project Indonesia (TCP) akan menyelenggarakan “Seminar Climate Change”

Dalam rangka memperingati “International Day of Climate Action” yang jatuh pada tanggal 24 Oktober, Pusat Studi Lingkungan Universitas Surabaya bekerjasama dengan The Climate Project Indonesia (TCP) akan menyelenggarakan “Seminar Climate Change” yang akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal:
Jum’at /23 Oktober 2009

Waktu:
09.00 – 11.00 WIB

Tempat:
Gedung Perpustakaan Lantai 5
Universitas Surabaya
Jl. Raya Kalirungkut (Tenggilis)

Narasumber:
Ratu Sofi Arinta, The Climate Project Indonesia
(Certified Presenter of Al Gore’s presentation on Climate Change)

Materi presentasi yang akan disampaikan didesain oleh Al Gore, penerima penghargaan Nobel di bidang Lingkungan pada tahun 2007. Mengingat targetutama partisipan yang diharapkan adalah dari institusi akademis serta industri dan instansi pemerintah maka kami mengundang seluruh citivitas akademika UBAYA (Dosen, Karyawan, Mahasiswa) untuk menghadiri acara ini.

Untuk bergabung dengan seminar ini silakan mendaftarkan diri ke sdri. Eka (telp : 2981155, fax : 2981387, email : psl@ubaya.ac.id) paling lambat tanggal 21 Oktober 2009.