Sesi Informasi IT International Dual Degree Ubaya – QUT Australia, dapatkan kesempatan Beasiswa! fathulhusnan March 17, 2009

Sesi Informasi IT International Dual Degree Ubaya – QUT Australia, dapatkan kesempatan Beasiswa!

Kerjasama Universitas Surabaya dengan QUT Australia

2 Tahun di Ubaya + 1,5 Tahun di QUT = S.Kom + B.IT

Information Technology Dual Degree Program Ubaya merupakan hasil kerjasama antara Universitas Surabaya (UBAYA) dengan Queensland University of Technology (QUT). QUT merupakan salah satu perguruan tinggi terkemuka di Australia yang termasuk dalam The World’s Top 200 Universities yang diliris The Times Higher Education Suplement (THES).

Mahasiswa yang mengikuti program ini akan menempuh studi di Ubaya selama 4 semester (2 tahun), kemudian melanjutkan studinya di QUT selama 3 semester (1,5 tahun) dalam berbagai bidang spesialisasi pilihan, antara lain: Business System Engineering, Games Technology, Information System, Interactive Media, dll. Setelah menyelesaikan semua persyaratan, mahasiswa akan mendapat gelar Sarjana Komputer (S.Kom) dari Ubaya dan Bachelor of Information Technology (B.IT) dari QUT.

Selama menempuh studi di Ubaya, selain mendapatkan berbagai materi perkuliahan Teknologi Informasi yang disampaikan dalam Bahasa Inggris, kemampuan berbahasa Inggris para mahasiswa akan terus ditempa untuk mempersiapkan mereka untuk studi di luar negeri, antara lain: membuat makalah, presentasi, berdiskusi kelompok, dan berbagai topik lainnya.

Selain itu, mereka juga akan mendapatkan berbagai pengalaman unik bersama beberapa mahasiswa asing yang sedang menempuh studi di Ubaya. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk mengasah kemampuan Bahasa Inggris dan mengenal berbagai budaya asing. Selain kuliah bersama, mereka juga mendapatkan kesempatan mengikuti program outing bersama para mahasiswa asing tersebut dengan mengunjungi berbagai obyek wisata. Pada semester lalu misalnya, mereka mengunjungi arung jeram di Probolinggo.

Keuntungan paling utama yang bisa didapat dari program ini tentunya adalah segi biaya. Dengan menempuh studi 2 tahun pertama di Ubaya, tentunya akan diperoleh penghematan biaya yang sangat signifikan, dibandingkan keseluruhan studi harus ditempuh di Australia. Jadi tunggu apa lagi? Daftar sekarang juga!

Hadirilah Sesi Informasi untuk mendapat info lengkap dan kesempatan beasiswa

Sesi Informasi ini akan diselenggarakan pada Hari Sabtu tanggal 21 Maret 2009, antara pk 10:00-14:30 di International Village UBAYA. Jl. Raya Kalirungkut (Kampus Tenggilis), Surabaya. Pada acara ini tersedia pula info lengkap tentang program Internasional Ubaya lainnya dari Fakultas Ekonomi.

Info lebih lanjut:

Ubaya Marketing Public Relation/Humas. Tlp (031) 298 1005 / 298 1257. Email: humas@ubaya.ac.id.