LAUNCHING PROGRAM PENINGKATAN KINERJA PEMBELAJARAN (PPKP) 2008 fadjar May 29, 2008

LAUNCHING PROGRAM PENINGKATAN KINERJA PEMBELAJARAN (PPKP) 2008

Program Peningkatan Kinerja Pembelajaran (PPKP) Universitas Surabaya telah dilaksanakan secara berkala per tahun pada 2006 dan 2007 lalu. Program ini terbukti mampu meningkatkan kualitas pembelajaran yang diasuh grantees di mana hasilnya dimonitor secara berkelanjutan. Outcome dari PPKP ini juga diseminarkan melalui Sharing Forum yang dapat memperkaya dosen-dosen yang hadir pada kegiatan tersebut. Pada tahun 2008 ini, pimpinan universitas kembali membuka program kompetisi PPKP yang akan diseleksi dan dibiayai oleh Universitas Surabaya.

Kami mengundang partisipasi Bapak dan Ibu dosen pengasuh mata kuliah dalam PPKP ini. Keterlibatan Bapak dan Ibu dalam program ini diharap akan semakin meningkatkan kualitas pembelajaran di universitas ini. Panduan Program PPKP beserta Lampiran dapat Bapak dan Ibu peroleh dari Wakil Dekan I, Ketua Jurusan atau Kepala Laboratorium monoprogram atau dapat pula diakses melalui https://infomanajemen.ubaya.ac.id.

Keterangan lebih lanjut silakan menghubungi sekretariat kami pada nomor extension 1027 atau di Ruang Sekretariat PPKP Universitas Surabaya (NA 01.14). Kami senantiasa menunggu partisipasi Bapak dan Ibu sekalian.