The Launching of International Programmes of Universitas Surabaya fathulhusnan November 22, 2007

The Launching of International Programmes of Universitas Surabaya

Menjawab tantangan globalisasi dan mempersiapkan lulusan S1 yang kompetitif secara Internasional, UBAYA meluncurkan International Programmes Dual Degree.

Fakultas Ekonomi UBAYA memperkenalkan International Bussiness Networking (IBN) dan Professional Accounting (PA) sedangkan Fakultas Teknik UBAYA memperkenalkan Information Technology yang merupakan International Dual Degree -Sarjana Komputer Bachelor of Information Technology.

Launching ke-3 program baru tersebut akan diadakan pada Hari Sabtu tanggal 24 November 2007 jam 12.00 sampai selesai. Berlokasi di Universitas Surabaya, Jl. Raya Kalirungkut Surabaya di Gedung Serba Guna Fakultas Teknik.

Pembicara asing dari Queensland University of Technology, Dr. Jason Watson, akan hadir dan menjelaskan secara detail tentang program Dual Degree antara Ubaya dan QUT. Suasana belajar dan fasilitas-fasilitas yang terdapat di salah satu Universitas yang termasuk di dalam The Worlds Top 200 Universities ini, juga akan dipresentasikan oleh Dr. Jason Watson.

Hadir di acara launching ini akan menambah pengetahuan wawasan tentang studi di luar negeri. International Programme merupakan alternatif pilihan untuk mendapatkan pendidikan bertaraf Internasional dengan biaya yang relatif terjangkau. Pendaftaran dan Pembelian Formulir dapat dilakukan di lokasi pada saat acara.

Informasi lebih lanjut dan pengambilan undangan gratis, bisa menghubungi Marketing Public Relation UBAYA, 031 2981000 ext. 1005