Ajak Ratusan Siswa MAN 2 Banyumas Lihat Fasilitas Ubaya samueldim December 13, 2022

Ajak Ratusan Siswa MAN 2 Banyumas Lihat Fasilitas Ubaya

Universitas Surabaya (Ubaya) menerima kunjungan ratusan siswa MAN 2 Banyumas, Selasa, 13 Desember 2022. Ubaya menerima kunjungan siswa-siswi dan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk mengenal seluruh fakultas serta fasilitas apa saja yang ada di Ubaya. Sesi pertemuan pertama dilaksanakan di Gedung Auditorium baru Fakultas Teknobiologi Ubaya, Kampus II Ubaya Tenggilis.

Hayuning Purnama Dewi, S.Sos., M.Med.Kom., M.M., CPM(Asia)., CMA, selaku Direktur Marketing Public Relations pun mengungkapkan rasa senangnya menerima ratusan siswa-siswi. “Kami senang menerima teman-teman. Saya ucapkan selamat datang,” ungkap Hayuning. Ia pun menjelaskan bahwa kampus II Ubaya Tenggilis adalah tempat perkuliahan untuk jenjang S1, S2, dan S3. Sementara untuk kampus I Ngagel untuk tempat perkuliahan D3, dan kampus III untuk segala macam jenisoutdoor activities.

Yusuf Hariyadi, S.Pd.I, salah satu guru MAN 2 Banyumas pun menerangkan bahwa ia mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dan hangat oleh civitas akademika Ubaya. “Kami ingin anak-anak mendapatkan pengalaman real di dunia pendidikan kampus, supaya tahu lingkungan kampus,” ungkap Yusuf. Ia pun menerangkan bahwa siswa-siswi terbagi menjadi beberapa rombongan untuk berkeliling ke perguruan tinggi dan industri. “Semoga jadi kesan yang baik untuk kita semua,” tambahnya. Ratusan siswa siswi kemudian diajak berkeliling untuk melihat fasilitas yang dimiliki Ubaya. (sml/sml)