SMAK Kolese Santo Yusup Malang Cetak Pemimpin Muda di Kampus Ubaya Trawas samueldim December 6, 2022

SMAK Kolese Santo Yusup Malang Cetak Pemimpin Muda di Kampus Ubaya Trawas

Universitas Surabaya (Ubaya) terkhususnya Kampus III Integrated Outdoor Campus (IoC) Ubaya Trawas menerima kunjungan dari SMAK Kolese Santo Yusup, Malang. Selama 3 hari, dari 5-7 Desember sedikitnya ratusan siswa-siswi mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan yang dilaksanakan oleh sekolah. Ini adalah bentuk dukungan Ubaya terhadap pengembangan calon-calon pemimpin muda yang ada di SMAK Kolese Santo Yusup.

Grace Karlinda, S.Psi., M.M., selaku Manajer Marketing dan Communication, Direktorat Marketing Public Relations Ubaya pun menuturkan hal ini memang menjadi daya tarik Ubaya Training Center (UTC) sebagai bagian dari IoC Trawas. “Senang sekali siswa-siswa dapat berkegiatan di UTC, sebab setelah sekian lama pandemi belum ada kegiatan offline akhirnya tahun ini bisa berkegiatan sama-sama,” ungkap Grace.

Di sela-sela kegiatan, Ubaya juga menginformasikan kepada peserta mengenai kemahasiswaan dan berbagai organisasi yang ada di Ubaya. Pasalnya, para peserta adalah siswa-siswi terpilih yang juga terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sekolah. “Mereka pelatihan untuk Organisasi Siswa Intra Sekolah,” ungkapnya. Grace juga mengenalkan program beasiswa pemimpin muda unggulan yang dimiliki Ubaya.

Ia pun berharap supaya 3 hari ini dapat berjalan lancar dan baik. “Have fun dan nikmati rangkaian kegiatan di UTC ya!” ungkap Grace. Seluruh fasilitas kampus terbuka untuk umum, dan dapat dinikmati. Info selengkapnya bisa cek https://utc.ubaya.ac.id. (sml/ist)