Terima Kunjungan Universitas Italia, Ubaya Jajaki Peluang Student Mobility samueldim November 9, 2022

Terima Kunjungan Universitas Italia, Ubaya Jajaki Peluang Student Mobility

Universitas Surabaya (Ubaya) berkomitmen untuk meningkatkan dan mempertahankan kualitas pendidikannya. Tepatnya Rabu, 9 November 2022, Direktorat Kerjasama Kelembagaan Ubaya menerima kunjungan 13 delegasi dari beberapa Universitas di Italia untuk saling bertukar informasi partnership dan info session beasiswa.

Ubaya menerima kunjungan Universitagrave; degli Studi di Milano, Universitagrave; di Pisa, Istituto Secoli, Galileo Global Education Italia, Universitagrave; Ca’ Foscari Venezia, Internationalization AFAM Italia, Sompo Insurance dan kedutaan Uni-Italia the Embassy of Italy in Jakarta.

Adi Prasetyo Tedjakusuma B.Bus., M.Com., SCM., selaku Direktur Kerjasama Kelembagaan pun mengungkapkan bahwa kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk penjajakan peluang program mobilitas mahasiswa baik studi atapun magang. “Untuk pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka tentunya,” jelas Adi.

Ia pun juga menerangkan bahwa teralisasinya program mobilitas mahasiswa baik untuk mereka yang studi ataupun magang sangat bermanfaat untuk mahasiswa Ubaya dalam berkegiatan di luar negeri. “Ini untuk memberi pilihan yang banyak bagi mahasiswa Ubaya, dalam hal ini Italia yang dikenal sebagai negara dengan fashion yang sangat kental,” ungkap Adi.(sml/el)