Ajak Siswa JAC School Lihat Langsung Fasilitas Ubaya samueldim November 9, 2022

Ajak Siswa JAC School Lihat Langsung Fasilitas Ubaya

Rabu, 9 November 2022, Universitas Surabaya (Ubaya) menerima kunjungan dari JAC School Surabaya. Sedikitnya puluhan siswa kelas 10 diajak untuk mengenal Ubaya. Siswa-siswa dikumpulkan terlebih dahulu di Cinema Room Perpustakaan Ubaya, Kampus II Ubaya Tenggilis.

“Teman-teman akan mengajak rekan JAC school berkeliling di kampus kami,” sambut Hayuning Purnama Dewi S.Sos., M.Med.Kom., M.M., CPM.(Asia), CMA., selaku Direktur Marketing Public Relations Ubaya. Hayuning pun menjelaskan fasilitas-fasilitas dan kelebihan yang dimiliki oleh Ubaya, sebelum nantinya siswa-siswa diajak menyaksikan langsung fasilitas dan program studi yang dimiliki.

Pada kesempatan ini Hayuning juga mengucapkan rasa terimakasihnya karena sudah mengunjungi Ubaya. Ia juga mengapresiasi keseriusan JAC School dalam memberi gambaran masa depan kepada putra-putrinya walau jalan masih panjang. “Paling tidak teman-teman jadi punya gambaran kampus Ubaya ini seperti apa,” imbuhnya.

Setelah mendengar pengarahan siswa-siswi diajak berkeliling melihat fasilitas, laboratorium, dan program studi yang dimiliki oleh Ubaya. Dengan student body sebesar 12 ribu, Ubaya pun memiliki fasilitas dan laboratorium yang bisa mengakomodir kebutuhan 12 ribu student body tersebut. “Silahkan menanyakan apapun secara detail, selamat berkeliling!” tutup Hayuning. (sml/el)