Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer Ketua Umum IKA UBAYA 2021-2025 samueldim February 15, 2022

Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer Ketua Umum IKA UBAYA 2021-2025

SURABAYA: Sekretaris Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer Kejaksaan Agung di Jakarta Ely Shahputra, S.H., M.H dilantik menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Surabaya (UBAYA) 2021-2025 bersama puluhan pengurus IKA UBAYA lainnya, Minggu (30/1).
Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Yayasan UBAYA Anton Prijatno, SH; Sekretaris Yayasan UBAYA Yusrambono, S.H., Rektor UBAYA Dr. Ir. Benny Lianto, MMBAT, Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. RR Christina Avanti, M.Si., Apt., beserta segenap pengurus IKA UBAYA periode 2021-2025 di selasar kompleks kampus Fakultas Bisnis dan Ekonomika (FBE), UBAYA Tenggilis, Surabaya.
“Kami telah bekerja keras menjaring pengurus IKA UBAYA periode 2021-2025 ini secara berjenjang mulai dari tingkat IKA Komisariat Fakultas hingga pengurus pusat yang diisi mulai dari birokrat pemerintahan, pengusaha, profesional, jaksa, pengacara, politisi, apoteker, akademisi, dan lain-lainnya. IKA UBAYA hadir menjadi perekat persatuan alumni UBAYA yang jumlahnya sudah lebih 55 ribu alumni di seluruh Indonesia, serta mendorong UBAYA menjadi universitas yang terbaik. Kepengurusan IKA UBAYA 2021-2025 juga berusaha mencerminkan keberagaman suku, agama, dan identitas yang ada di UBAYA sebagai miniatur Indonesia yang multikultur,” terang Ely.
Ely pun mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan IKA UBAYA periode 2017-2021 di bawah Dr. M. Adi Toegarisman, S.H, M.H., yang solid bekerja membawa nama baik almamater. “Bahkan ada pihak di luar UBAYA yang menyampaikan kepada saya kalau kegiatan IKA UBAYA ini sangat aktif dan bagus-bagus. Mereka respek,” papar Ely yang khusus datang dari Jakarta bersama sejumlah pejabat Kejaksaan Agung Jakarta lain yang menjadi alumni UBAYA untuk menghadiri pelantikan pengurus IKA UBAYA 2021-2025 di kampus UBAYA Tenggilis, Surabaya.
Ely lantas mengungkapkan sejumlah hasil karya nyata dan prestasi prima pengurus IKA UBAYA 2017-2021 di bawah Dr. M. Adi Toegarisman, S.H, M.H. kepada Kempalan.com. “Pengurus IKA UBAYA 2017-2021 menunjukkan karya dan prestasi gemilang dengan berbagai bakti sosial, termasuk bakti sosial di saat dan terkait pandemi Covid-19, sumbangsih ambulance untuk UBAYA, koperasi simpan pinjam berbadan hukum besutan IKA UBAYA, hingga perdagangan dengan marketplace melalui platform digital MyComya.Koperasi-MBA.com. Tugas kami melanjutkan estafet semua torehan rekam jejak IKA UBAYA ini melalui kepengurusan 2021-2025,” pungkas Ely. (*)
Sumber: kempalan.com