Alumni FBE Nostalgia Ala 1990-an hayuning July 30, 2019

Alumni FBE Nostalgia Ala 1990-an

Alumni Fakultas Bisnis dan Ekonomika angkatan 1990 Ubaya dipertemukan dalam reuni “Throwback 90’s Gallery FE Festival” Sabtu,(20/07/2019) bertempat di Galeri FBE Universitas Surabaya Kampus Tenggilis.Sejumlah 300 alumni yang hadir, tak ketinggalan kegiatan dihadiri Prof. Drs.ec. Wibisono Hardjopranoto M.S.M dan jajaran pimpinan FBE. Kegiatan reuni ini merupakan rangkaian dari acara bakti sosial serta donor darah yang juga diadakan oleh alumnus FBE Ubaya bekerja sama dengan Ikatan Alumni Universitas Surabaya (IKA Ubaya).

“Alumni FBE menjadi partner penting bagi pengembangan dan kemajuan Ubaya khususnya Fakultas Bisnis Dan Ekonomika.Maka diharapkan hubungan ini akan terus terjalin” Ungkap Dr. Deddy Marciano, S.E., M.M., C.S.A., C.B.C., selaku Ketua Jurusan Manajemen.Dalam kegiatan ini terdapat food bazaar yang bisa dinikmati oleh para alumnus,dengan konsep makanan Suroboyo era 1990-an. Menu Suroboyoansemakin memperkuat nostalgiazaman dulu. Seperti tahu campur, kikil, bakso serta hidangan lainnya.

Para tamu juga di suguhkanJazz sessionbersama band alumni angkatan 1990yangjuga ikut berpartisipasi dalam acara ini.Alumnuspunbersenandung ria mengenang tembang-tembang lawasbersama-sama. Salah satu alumuni angkatan 90an Hevi mengungkapkan, bahwa kegiatan ini memberikan antusiasme bagi para alumni. “Saya berharap kegiatan serupa terus dilakukan, agar hubungan almuni dan FBE terus ada dan alumni yang belum dapat hadir pada kesempatan ini, dapat ikut serta dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya,”ungkapnya. (sas)