Alumni FBE Ubaya Angkatan 83 Gelar Makan Malam Bersama hayuning July 23, 2019

Alumni FBE Ubaya Angkatan 83 Gelar Makan Malam Bersama

Alumni Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya angkatan 1983 menggelar reuni dalam rangka silaturahmi di hotel Sheraton Surabaya, Jumat ( 19/07/2019). Dalam reuni itu alumni menikmati dinner bersama sembari berbincang-bincang dengan sasama almuni FBE lainnya. Reuni dihadiri 80 orang yang bermukim di wilayah Jawa Timur dan Luar Kota.

Drs. Ec. Erwin Haricahyo Peodjono selaku ketua 1 IKA Ubaya sekaligus koordinator Pengawas Koperasi Maju Bersama Alumni Ubaya mengatakan, alumni angkatan 1983 saat ini sudah tersebar di sejumlah daerah di Indonesia dan menjalani berbagai profesi serta kesibukan masing-masing. Meski alumni tidak dapat hadir semua, Erwin menganggap kehadiran mereka sudah mewakili rasa rindu alumni yang lain.

“Kami tergabung dari 4 kelas dengan jumlah 500 orang dulunya. Beberapa alumni sepakat mengadakan reuni 1 tahun sekali, seperti ngobrol santai dan dinner bersama.” ujar Erwin. Dengan adanya pertemuan ini kami ingin membangun hubungan dengan alumi lain bahkan lintas angkatan, sehingga kedepannya memberi dampak positif kepada angkatan-angkatan lain.

Reuni kali ini berisi aktivitas santai seperti makan malam bersama, bincang-bincang hangat mengingat masa-masa kuliah jaman dulu dan sesi foto bersama.

Iwan Winardi salah satu alumni yang hadir saat itu mengatakan, kegiatan reuni sebagai ajang silahturami sangat bagus untuk mempererat lagi hubungan yang sempat terpisah lama. Ia berharap kedapan dapat terus menjaga hubungan baik antara alumni dan memberikan kontribusi kepada banyak pihak. (ee)