Ubaya Jajal Porprov Banyuwangi untuk Persiapan sebelum Ikuti Turnamen di Banyuwangi fadjar January 10, 2019

Ubaya Jajal Porprov Banyuwangi untuk Persiapan sebelum Ikuti Turnamen di Banyuwangi

SURABAYA, SURYAKABAR.com ndash; Kesempatan berharga dimiliki tim futsal Ubaya. Ini seiring rencana digelarnya uji coba melawan tim futsal Porprov Banyuwangi di Ubaya Sport Center, Rabu (23/1/2019) malam.

“Uji coba melawan Porprov Banyuwangi itu pas hari pertama jadwal latihan kami, setelah pemain libur latihan sekitar satu bulan karena libur semesteran,” kata Marthin Setia Budi, Head Coach Ubaya kepada suryakabar.com, Selasa (8/1/2019).

Marthin berharap pada uji coba nanti semua pemainnya hadir. Apalagi, uji coba ini sekaligus sebagai persiapan sebelum mereka mengikuti turnamen di Banyuwangi, pertengahan Februari mendatang.

“Kami akan melihat sektor mana saja yang perlu secepatnya kami benahi sebelum ke Banyuwangi. Kami akan bermain terbuka, kami akan melihat transisi, cara bertahan maupun menyerang termasuk organisasi permainan,” paparnya.

Tim futsal Porprov Banyuwangi datang ke Surabaya untuk melakoni lima kali uji coba, 20-25 Januari 2019. Selain futsal Ubaya calon lawan lainnya yakni Untag dan dua tim peserta Liga Futsal Surabaya 2019, Meta Futsal dan Lafuria FC. Satu tim calon lawan lainnya belum ditentukan. (es)