Pertemuan FBE Ubaya fadjar December 10, 2018

Pertemuan FBE Ubaya

SURABAYA ndash; Wajah-wajah ceria terlihat pada alumni Fakultas Bisnis dan Ekonomika (FBE) Universitas Surabaya (Ubaya) di Hotel Santika Premiere Jumat malam (7/12). Para alumnus dari angkatan 1979ndash;1994 itu merayakan pertemuan mereka dengan mengadakan reuni perdana. ‘Setelah kami lulus, ini adalah reuni akbar pertama FBE,” kata Santoso Setyadji, ketua Ikatan Alumni FBE.

Mengambil tema Welcome Back Alumni, para alumnus mengenang masa-masa kuliah mereka. ‘Serasa kembali ke zaman kuliah, konyol, dan having fun,” tuturnya. Dihadiri sekitar 600 alumnus, reuni itu berlangsung meriah. ‘Banyak acara yang kami helat. Plus, ada door prize juga,” kata Ruth Henny, humas Ubaya.

Dalam reuni perdana tersebut, ada penampilan dari tiap-tiap angkatan. Mulai dangdut, tari, hingga yel-yel. Penampilan mereka pun spontan. Tetapi, ada juga yang memang menyiapkan penampilan khusus. Misalnya, angkatan 1982 yang kompak dengan baju hijau dan kacamata hitam. Aksi mereka mendapat sambutan meriah dari para undangan. (ras/c7/tia)

Jawa Pos, 09 Des 2018