Ubaya Jalin Kerjasama dengan GOKAMPUS fadjar September 20, 2018

Ubaya Jalin Kerjasama dengan GOKAMPUS

Universitas Surabaya (Ubaya) secara resmi bekerjasama dengan pihak GOKAMPUS pada Selasa, 14 Agustus 2018. Kerjasama tersebut diwujudkan dalam bentuk penandatanganan kesepakatan kerja oleh kedua belah pihak yang berlangsung di Kampus Tenggilis Universitas Surabaya, Jalan Raya Kali Rungkut Surabaya.

Penandatanganan kesepakatan diwakili oleh Nemuel Daniel Pah, S.T., M.Eng., Ph.D. selaku Wakil Rektor I Universitas Surabaya dan Nathanael Santoso selaku CEO GOKAMPUS. Adapun prosesi ini disaksikan oleh segenap perwakilan Manajer dan karyawan Ubaya yang terkait.

Terwujudnya kolaborasi kedua belah pihak didasari oleh kebutuhan akan calon mahasiwa dalam mengakses informasi kampus unggulan terbaik di Indonesia. Pada sambutannya, Nemuel mengatakan bahwa kerjasama yang terjalin diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa dalam menentukan pendidikan dan ikut mengembangkan Ubaya bersama-sama.

Aplikasi GOKAMPUS merupakan aplikasi yang dapat memberikan berbagai macam informasi dengan banyak pilihan universitas ternama. Aplikasi ini dapat diunduh pada Handpone Android, dan dapat diakses melalui akun facebook pengguna. Calon mahasiswa dapat mendaftar langsung ke universitas pilihannya dimanapun dan kapanpun.

Pada aplikasi ini pula, orang tua maupun calon mahasiswa dapat melihat portal Ubaya dan langsung bisa memilih fakultas atau jurusan yang tersedia. Beberapa universitas yang juga tergabung dalam aplikasi ini yaitu Universitas Trisakti, STIE Perbanas, Universitas 17 Agustus 1945, Univeristas Kristen Petra dan Universitas Pelita Harapan.

Tersedianya berbagai macam fitur dapat mempermudah calon mahasiswa untuk menentukan pilihan berkuliah dimasa yang akan mendatang. Nathanael Santoso mengatakan saat ini Ubaya menjadi salah satu universitas pilihan yang dapat dipilih pada aplikasi mereka. “Kami melihat Industri pendidikan saat iniberkembang dengan begitu cepat, sehingga kami berharap dapat ikut serta mengembangkan Ubaya menjadi kampus pilihan pertama,”ujarnya.

Namuel berharap, melalui kerjasama yang sudah tercipta, ketekunan dan semangat Ubaya dalam memajukan universitas dapat lebih mudah dengan aplikasi GOKAMPUS. “ Saya berharap melalui kerjasama ini sebagai salah satu upaya pemberian layanan optimal bagi masyarakat maupun calon mahasiswa Ubaya nantinya.” (ee)