MM FBE UBAYA terakreditasi A oleh BAN-PT fadjar February 24, 2015

MM FBE UBAYA terakreditasi A oleh BAN-PT

Proses penyusunan dokumen reakreditasi dimulai dua tahun yang lalu, tepatnya Juni 2013 dengan proses yang terus berjalan sampai dengan akhir Mei 2014. Tepatnya 4 Juni 2014 dokumen reakreditasi MM diserahkan ke BAN PT. Akreditasi MM FBE UBAYA sebelumnya adalah B. Tim reakreditasi bekerja sangat keras, dan konsisten untuk mencapai mutu pendidikan Magister yang maksimal dan mencoba selalu mengarah kepada standar kualitas pendidikan tinggi yang ditetapkan pemerintah. Dalam proses penyediaan data borang, Tim reakreditasi didukung sepenuhnya oleh Rektorat, Dekanat FBE UBAYA, dosen-dosen MM FBE UBAYA, staf kependidikan, dan unit pendukung di UBAYA.

Tanggal 5 sampai 7 Desember 2014, MM FBE UBAYA divisitasi oleh 2 asesor BAN PT yaitu Dr. Indi Djastuti, dan Dr. Peni Sawitri. Beliau berdua adalah asesor BAN PT yang sudah berpengalaman dalam melaksanakan tahapan-tahapan akreditasi untuk program studi S2. Tahapan visitasi berjalan dengan baik, dan kami menerima banyak sekali masukan yang bermanfaat bagi pengembangan program MM FBE UBAYA kedepannya. Untuk itu, kami haturkan terimakasih kepada Dr. Indi Djastuti, dan Dr. Peni Sawitri.

Hasil reakreditasi MM FBE UBAYA sudah diterima oleh Universitas dengan hasil kenaikan peringkat akreditasi menjadi terakreditasi A. Semoga dengan hasil yang sangat memuaskan ini, MM FBE UBAYA semakin maju dan selalu memberikan kualitas pendidikan magister terbaik di Surabaya, dan Indonesia pada umumnya. Terimakasih kepada Tim reakreditasi yang sudah bekerja keras, dosen-dosen pengampu matakuliah, staf kependidikan, unit pendukung di UBAYA, para mahasiswa, jajaran pengurus Leadership Club, para alumni, dan pengguna lulusan MM FBE UBAYA yang sudah memberikan dukungan terbaiknya untuk program studi MM. Berdasarkan informasi awal pada website BAN PT, bahwa MM FBE UBAYA adalah satu-satunya program MM di perguruan tinggi swasta (PTS) seJatim yang terakreditasi A.

Maju terus MM FBE UBAYA