Keluarga Valentino Terima Dana Asuransi Ubaya fadjar September 22, 2014

Keluarga Valentino Terima Dana Asuransi Ubaya

Dalam kehidupan, tentu kita tidak pernah berharap ada musibah yang menimpa diri kita atau orang-orang sekitar yang kita sayangi. Namun kita juga tidak dapat menghindarinya, bila Yang Maha Kuasa memiliki rencana lain. Ubaya bekerja sama dengan perusahaan asuransi Bumida Bumiputera Surabaya, memberikan jaminan asuransi kepada seluruh mahasiswa aktif Ubaya. “Kami memberikan fasilitas ini untuk mahasiswa supaya selama kegiatan pembelajaran di kampus mahasiswa merasa aman dan terjamin,” ujar Stefanus Soegiharto ST MSc selaku Direktur Pengembangan Kemahasiswaan.

Asuransi ini menjamin mahasiswa selama berada di lingkungan Ubaya, termasuk di dalamnya adalah Kampus I Ubaya Ngagel, Kampus II Ubaya Tenggilis, dan Kampus III Ubaya Training Center Trawas. Begitu pula dengan mahasiswa yang ditugaskan oleh Ubaya, seperti dalam mengikuti lomba atau promosi, juga dilindungi oleh asuransi ini. Namun yang perlu diperhatikan, asuransi ini hanya dapat diklaim untuk kecelakaan yang terjadi di lingkungan Ubaya.

Pada 18 September 2014 lalu, keluarga almarhum Valentino C. H. Tamaka diundang oleh Ubaya untuk serah terima dana asuransi dan sumbangan spontanitas mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika sebagai bentuk kepedulian dan belasungkawa. “Saya sebagai perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Ubaya dan teman-teman almarhum di fakultas tempat ia menuntut ilmu, semoga segala kebaikan dapat dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Paman Valentino selaku perwakilan keluarga. Dalam serah terima tersebut turut hadir pula Wakil Rektor III Ubaya, Yusrambono SH MSi dan Dekan Fakultas Bisnis dan Ekonomika, Suyanto SE MEcDev PhD.

Kita semua berharap tidak ada lagi musibah yang terjadi di lingkungan Ubaya, semoga hal ini dapat menjadi pembelajaran bagi Ubaya untuk terus meningkatkan keamanan dan saling menjaga keselamatan seluruh civitas akademika Ubaya. Semoga Ubaya terus maju dan berkembang menjadi universitas yang lebih baik lagi kedepannya. (mgl/wu)