Mahasiswa JMFBE Praktik Mata Kuliah Pemasaran Eceran di PT GRAMEDIA TUNJUNGAN PLASA SURABAYA fadjar September 1, 2014

Mahasiswa JMFBE Praktik Mata Kuliah Pemasaran Eceran di PT GRAMEDIA TUNJUNGAN PLASA SURABAYA

Salah satu matakuliah wajib konsentrasi favorit menurut mahasiswa konsentrasi Manajemen Pemasaran JMFBE adalah matakuliah Pemasaran Eceran. Matakuliah ini sarat dengan berbagai praktik aplikatif. Mahasiswa dituntut untuk mengaplikasikan teori dan konsep yang sudah diterima selama 5 semester di bangku kuliah menjadi suatu praktik nyata di industry bisnis. Di sini mahasiswa dalam tim gugus kerja saling berkompetisi untuk membuktikan kemampuan mengaplikasi konsep pemasaraan eceran. Kompetisi semacam ini memang sengaja dibentuk oleh tim dosen matakuliah Pemasaran Eceran agar mahasiswa merasakan suatu pengalaman dalam dunia bisnis riil.

Dalam Semester Genap 2013-2014 ini mahasiswa peserta matakuliah Pemasaran Eceran digodok secara intensip dan mendapatkan kesempatan untuk belajar di PT Gramedia Tunjungan Plasa. Mahasiswa tidak hanya tahu materi Pemasaran Eceran di kelas namun bisa mempraktikkan langsung dengan pengalaman dari industri. Sesuai dengan moto “Learning beyond the class”, maka Jurusan Manajemen FBE Ubaya selalu berada di jalur yang konsisten untuk terus menerus menciptakan lulusan yang professional melalui pembekalan dan memfasilitasi kompetensi manajerial sesuai dengan bidang peminatan yang menjadi ‘concern’mahasiswa. “Blending” teori dan praktik sudah menjadi pola kurikulum JMFBE yang berkesesuaian tinggi dengan kebutuhan masyaraakat bisnis dan industry.

Selamat berpraktikhellip;.”do the best”hellip;.VIVA JMFBE Ubaya