The 10th International Annual Symposium on Management ‘Challenges and Opportunities of Leading Edge in World Class Supply Chain Management’ fadjar July 18, 2013

The 10th International Annual Symposium on Management ‘Challenges and Opportunities of Leading Edge in World Class Supply Chain Management’

Dalam rangka Dies Natalis UBAYA, Jurusan Manajemen FBE Ubaya kembali menyelenggaraakan acara tahunan yaitu Simposium Internasional (Insyma). Tahun ini, simposium yang diadakan Jurusan Manajemen sudah memasuki tahun ke 10. Untuk memperingati 1 dasa warsa Insyma maka acara simposium ini dikemas berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, Sanur Bali dipilih sebagai tempat penyelenggaraan Insyma ke 10 ini.

Acara Insyma merupakan wadah bagi para akademisi, profesional maupun praktisi untuk menyumbangkan pemikiran yang berguna bagi dunia bisnis melalui pemaparan kajian konseptual, studi kasus maupun hasil-hasil penelitian, dengan tema utama “CHALLENGES AND OPPORTUNITIES OF LEADING EDGE IN WORLD CLASS SUPPLY CHAIN MANAGEMENT”

Pada Insyma ke 10 ini terpilih 110 paper yang dipresentasikan, setelah melalui proses seleksi oleh tim reviewer. Tim reviewer terdiri dari akademisi yang berasal dari Eastern Illinois University, Manchester Business School, The World Bank (Jakarta), City of Hongkong University dan Universitas Surabaya.

Presenter pada simposium kali ini berasal berbagai perguruan tinggi di Indonesia dan dari luar negeri. Berbagai perguruan tinggi tersebut antara lain: James Cook Australian Singapore University, University of Salford Manchester, University of Lancaster dari Inggris, Universitas Kristen Maranatha Bandung, Universitas Pelita Harapan Jakarta, Universitas Balikpapan, Universitas Negeri Semarang, Institut Manajemen Telkom, Politeknik Negeri Bali, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Widyatama Bandung, Universitas Bina Nusantara Jakarta, Universitas Katholik Widya Mandala Surabaya, Universitas Gunadarma Jakarta, Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, Universitas Tarumanegara Jakarta, Universitas Udayana Bali, Universitas Padjadjaran Bandung, Universitas Islam Indonesia, PPM Jakarta, Universitas Atmajaya Jakarta, Universitas Mahasaraswati Denpasar, Universitas Airlangga Surabaya, Universitas Stikubank Semarang, Universitsa Merdeka Madiun, STIE ndash; MURA Lubuklinggau, Universitas Diponegoro Semarang, Universitas Bengkulu, President University Jakarta, Universitas Muhamadiyah Sidoarjo, Universitas Trilogi Jakarta, Universitas Ciputra, dan Universitas WR Supratman Surabaya.

Acara symposium di buka oleh Dekan FBE yaitu Bapak Suyanto, PhD. Keynote Speaker dibawakan oleh Rektor Universitas Surabaya yaitu Bapak Joniarto Parung, dan Pembicara tamu Bapak Suyanto dari PT Insera Sena Sidoarjo. Acara simposium ini akan terus berlanjut di tahun-tahun yang akan datang. Symposium tahun 2014 temanya adalah ”Social Responsibility as Competitive Advantage in Green Business”.

Ditunggu partisipasinya pada the Eleventh International Symposium on Managementhellip;hellip;VIVAT JMFBE UBAYA