Koperasi Ubaya Tambah Dua Unit Bus Pariwisata fadjar November 12, 2012

Koperasi Ubaya Tambah Dua Unit Bus Pariwisata

Kamis, 8 November 2012 kemarin diresmikan dua unit bus pariwisata. Bertempat di depan parkir Ubaya, acara peresmian tersebut turut dihadiri oleh Ketua Umum Koperasi Drs ec H. Sri Mince Endramawan SH MM, Badan Pengawas H Didik Widitrismiharto SH MSi, Sekretaris Yayasan Ubaya Drs Frits AM Faah dan pengurus koperasi serta penyandang dana pihak ketiga.

Pada kesempatan kala itu, Ketua Umum Koperasi berpesan pada semua pihak baik pengurus maupun anggota untuk ikut memasarkan bus milik koperasi Ubaya tersebut. “Satu hari mendapat persenan seratus ribu, baik bus yang lama ataupun yang baru,” katanya.

Total bus Ubaya sekarang menjadi empat unit. Bus yang lama, lanjut Mince, dilunasi dalam kurun waktu kurang dari lima bulan. Sedangkan dua unit bus yang baru ini dibeli dengan harga 1,495 M. Dirinya juga berpesan untuk karyawan yang ingin menanamkan sahamnya di koperasi. “Daripada punya uang diam lebih baik diikutkan saham ke bus koperasi ini,” harapnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Pak Didik dalam sambutannya berpesan kepada pengurus dan anggota untuk saling bekerjasama dan memberi manfaat untuk semua. Ia juga mengusulkan diadakan rekreasi untuk para anggota. “Sekali-sekali anggota diajak rekreasi biar semua merasakan kalau Koperasi Karyawan punya bus,” terangnya.

Prosesi pecah kendi dan menyiram air bunga melengkapi peresmian kali ini. “Semoga koperasi selalu jaya dan tidak ada halangan suatu apapun,” harapnya. (tif WU)