Terus Maju untuk Raih Visi dan Misi fadjar March 14, 2012

Terus Maju untuk Raih Visi dan Misi

Setelah melakukan berbagai aktifitas selama satu tahun, rapat senat kembali digelar pada 12 Maret 2012 silam. Bertempat di perpustakaan Ubaya Tenggilis lantai lima, acara tersebut dihadiri oleh Stany Soebakir selaku Ketua Pembina Yayasan Ubaya, anggota Dewan Pembina Yayasan, Anton Prijatno Ketua Yayasan Ubaya, anggota Dewan Pengurus Yayasan, Suko Wasito Ketua Pengawas Yayasan Ubaya, anggota Dewan Pengawas Yayasan, Ketua Ikatan Alumni Ubaya, Senat Ubaya, dosen, karyawan, dan mahasiswa Ubaya.

Rapat senat kali ini membicarakan tentang “Dari Teknologi Hijau Sampai Produksi Berkelanjutan” yang disampaikan oleh Prof Ir Lieke Riadi PhD dari Teknik Kimia, Fakultas Teknik. Beliau menyampaikan tentang sebuah upaya Penerapan Teknologi Hijau terintegrasi yang dapat dilakukan dalam sebuah proses produksi di industri.

Setelah pemaparan tentang Penerapan Teknologi Hijau, acara dilanjutkan dengan Laporan Tahunan Rektor yang disampaikan oleh Prof Ir Joniarto Parung MMBAT PhD selaku rektor Ubaya. “Memperingati Dies Natalis Ubaya yang ke-44 ini merupakan wujud ungkapan syukur sekaligus sebagai momen untuk merefleksikan semua rangkaian aktivitas dan program yang telah dikerjakan selama masa bhakti dan pengabdian setahun yang lalu,” ucapnya. Beliau juga menyampaikan jika Ubaya sebagai bagian dari sebuah sistem pendidikan yang tidak mungkin terlepas dari persaingan yang ketat dan butuh suasana kerja yang kondusif untuk mewujudkan visi dan misi Ubaya. Di akhir acara, para undangan diminta untuk turun ke selasar depan Tata Usaha Fakultas Psikologi untuk ramah tamah.(cyn/wu)