Suasana Hangat di Acara Gathering fadjar June 28, 2011

Suasana Hangat di Acara Gathering

Kekeluargaan memang menjadi hal yang selalu diperhatikan Ubaya demi membina suasana kerja yang menyenangkan. Tak terkecuali setelah terpilihnya jajaran kepemimpinan yang baru, Ubaya kembali mengadakan syukuran berbalut kekeluargaan di Rumah Makan Handayani, 20 Juni 2011. Dikemas dalam bentuk ‘Family Gathering’, acara tersebut bertujuan untuk mengakrabkan para pejabat baru maupun lama pada keluarga besar Ubaya.

Acara inti berisi perkenalan rektor dan para pejabat baru yang terpilih dan telah dilantik 31 Mei silam. Dalam sambutannya, Prof Ir Joniarto Parung MMBAT PhD menyampaikan terima kasih atas kesediaan para undangan untuk hadir dan mendukung para pejabat baru yang telah dilantik. “Semoga terjadi hubungan yang berkesinambungan antara pejabat lama dan baru beserta segenap keluarga besar Ubaya kedepan,” harap Prof Joni. Prof Drs ec Wibisono Hardjopranoto MS, rektor Ubaya pada periode sebelumnya turut menyampaikan wejangan agar Ubaya dapat terus maju di waktu-waktu kedepan.

Dalam laporan maupun sambutan Rektor Ubaya, secara umum Prof Joni mengajak segenap jajaran dan keluarga besar Ubaya untuk selalu bersatu, rukun, menjunjung tinggi solidaritas, menghormati satu dengan lain, dan peka terhadap lingkungan. Diharapkan, dengan melakukan hal tersebut, Ubaya bisa memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya dalam pendidikan.

Terlampir pula harapan agar kegiatan silaturahmi semacam itu bisa menambah motivasi dan semangat kerja, serta mempererat rasa kebersamaan segenap civitas akademika Ubaya. Selamat dan sukses bagi Rektor, Wakil Rektor, Dekan, dan pejabat baru Ubaya! (cns, az)