Halal Bihalal Universitas Surabaya Bertabur Penghargaan fadjar October 9, 2009

Halal Bihalal Universitas Surabaya Bertabur Penghargaan

Nuansa hari raya Idul Fitri masih terasa gaungnya pada 30 September lalu di ruangan PE 1.1 Ubaya. Setidaknya dihari pertama kerja itulah, seluruh karyawan dan keluarga besar Ubaya diselenggarakan kegiatan Halal Bihalal. tampak hadir mantan ketua Yayasan Ubaya, Stany Soebakir dan Prof Drs ec Wibisono Hardjopranoto MS, rektor Ubaya

Kegiatan ini memang benar-benar dimanfaatkan sivitas akademika untuk saling beramah-tamah. Jabat tangan dengan dibarengi ucapan minal aidin wal-faizin, acapkali mewarnai suasana kekeluargaan Ubaya yang harmonis. ”Semoga semangat kerja dihari pertama ini, dapat tetap terjaga dalam perjalanan kerja kedepan,” ucap Adji Prayitno, WR II disela-sela sambutannya. Dan pastinya mulai menata kembali Ubaya menjadi yang lebih baik kedepannya.

Dalam kesempatan itu pula diumumkan pemenang lomba 5R. Lomba ini melibatkan partisipan unit yang mengikuti program ISO di Ubaya, yakni 17 peserta. Dimana, kegiatan ini hasil kerja sama Quality Assurance (QA) dengan pihak universitas. Gunanya memicu semangat kerja dan juga kebersihan dari ruangan di setiap unit.

Dari semua peserta, akhirnya ditetapkan tiga terbaik. Yakni juara pertama berhasil direngkuh oleh PIOLK. Sedangkan posisi kedua dan tiga, secara berurutan dipegang oleh Adpesdam dan BAD biro ADMIK. Disamping itu, diumumkan pula juara harapan dalam penilaian kinerja yang dianggap meningkat baik. Mereka adalah BAR, Tim Pengadaan, CAC, Keuangan bagian Akuntansi, dan gudang stok ADUM, Administrasi Perbekalan. (gld/wu)