Pengukuhan Wisudawan PPA UBAYA Angkatan Ke VII fathulhusnan August 26, 2008

Pengukuhan Wisudawan PPA UBAYA Angkatan Ke VII

Kegembiraan dan keharuan tersirat jelas di wajah 13 wisudawan PPA UBAYA angkatan ke 7, beserta para keluarga yang turut hadir tadi malam, Jum’at 22 Agustus 2008, dalam Upacara Pelepasan Lulusan PPA UBAYA Angkatan Ke-7 yang bertempat di Water Front Dine Lounge. Dalam acara malam itu, ke-13 wisudawan tersebut dikukuhkan langsung oleh Rektor Universitas Surabaya Bapak Prof. Drs. Ec. Wibisono Hardjopranoto, M.S, yang malam itu juga memberikan pesan-pesan kepada para wisudawan PPA UBAYA agar dapat terus membawa nama harum UBAYA dalam profesinya sebagai akuntan profesional.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bapak Drs.ec. Sujoko Efferin, M.Com (Hons), M.A., Ph.D; Direktur PPA Drs.ec. Eko Pudjo Laksono, Ak; Ketua Jurusan Akuntansi Ibu Drs.ec. Ria Sandra Alimbudiono, M.Si.; Ketua Jurusan Ilmu Ekonomi Bapak Drs.ec. Bambang Budiarto, M.Si.; perwakilan pengurus dari Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Jawa Timur dan perwakilan (Ikatan Akuntan Publik Indonesia) IAPI komda Indonesia Timur, para dosen dan karyawan PPA UBAYA, serta keluarga para wisudawan.

Pada acara tersebut perwakilan dari wisudawan terbaik angkatan ke-7, Maria Fransiska Dianita SE, Ak yang diwisuda dengan IPK 4.00 (max 4.00), juga diminta untuk memberikan sambutan. Adapun berikut nama-nama wisudawan PPA-UBAYA angkatan ke-7 yang berbahagia:

  1. Albert Hartanto Suriawidjaya, SE,Ak
  2. Anggriny Yulia Onggojoyo, SE,Ak
  3. Anita Permatasari, SE,Ak
  4. Fanny,SE,Ak
  5. Fendra Dian Supitra, SE,Ak
  6. Maria Fransiska Dianita, SE,Ak
  7. Martsilentia Putri Perdana, SE,Ak
  8. Monica Widyati Wijono, SE,Ak
  9. Patrick Mountana, SE,Ak
  10. Shinta Ayu Indrarani, SE,Ak
  11. Tjondro Sulaksono,SE,Ak
  12. Weta Wulandari Tangguh, SE,Ak
  13. Yunita Halim, SE,Ak

Acara tersebut juga diisi dengan acara ramah tamah dari wisudawan yang mempersembahkan pemutaran slide foto-foto penuh kenangan selama mereka menempuh pendidikan di PPA UBAYA dan foto bersama dengan keluarga masing-masing wisudawan sambil menikmati hidangan makan malam.