Sebelas Orang Alumni dan Mahasiswa Semester Akhir Jurusan Akuntansi Ubaya Lolos Tes Tertulis Price Waterhouse Cooper fathulhusnan February 23, 2008

Sebelas Orang Alumni dan Mahasiswa Semester Akhir Jurusan Akuntansi Ubaya Lolos Tes Tertulis Price Waterhouse Cooper

Pada Selasa, 5 Februari 2008 lalu telah diadakan tes tertulis untuk posisi junior auditor di Price Waterhouse Cooper (PWC). Tes tertulis yang diselenggarakan atas kerja sama PWC dengan Career Assistance Centre (CAC) Ubaya dan Fakultas Ekonomi Ubaya ini diikuti oleh 37 peserta dari Ubaya (29 orang) dan non-Ubaya, yaitu Widya Mandala ( 1 orang), UK Petra (6 orang), dan Unair (1 orang).

Dari hasi tes tertulis tersebut, hanya 12 orang yang lolos tes tertulis yaitu 1 orang dari Widya Mandala dan 11 orang dari Ubaya. Berikut nama dan asal universitas dari hasi tes tertulis yang diadakan di Ubaya:

No.

Nama

Universitas

Konsentrasi

1

Astrea G. Gandasusila

Widya Mandala

2

Carlina Apsari

Ubaya

Akuntansi Keuangan

3

Feliex Taner

Ubaya

4

Fenty Friedayanti

Ubaya

Akuntansi Manajemen

5

Hendric Gondokusumo

Ubaya

Sistem Informasi Akuntansi

6

Ivana Setiawati

Ubaya

Sistem Informasi Akuntansi

7

Kartikasari Chandra

Ubaya

8

Marcelli Widjaja

Ubaya

Sistem Informasi Akuntansi

9

Morita Dhamayanti

Ubaya

Akuntansi Keuangan

10

Ricky Halim

Ubaya

Akuntansi Keuangan

11

Widiyanti Yaori

Ubaya

Akuntansi Manajemen

12

Yuvita

Ubaya

Akuntansi Manajemen


Segenap civitas Universitas Surabaya mengucapkan selamat kepada semua peserta yang telah berhasil melalui tes tertulis PWC dan semoga sukses pada tahap tes selanjutnya, yaitu Group Activity Test. Tes ini dilaksanakan di Jakarta sesuai tanggal dan jam yang ditentukan di PWC Indonesia ndash; Plaza 89 Lt.12 Jl. HR Rasuna Said Kav. X-7 No. 6. Bagi yang lulus pada tahap ini, akan langsung bekerja pada 1 Agustus 2008 dan bagi yang belum memenuhi persyaratan (masih terdapat kuliah atau skripsi) akan mengikuti group activity tahun depan.

(Adhicipta R. Wirawan, S.E., Ak.)