Ubaya Raih Penghargaan Campus Entrepreneurial Marketing Award dari Markplus laurentiusivan August 29, 2024

Ubaya Raih Penghargaan Campus Entrepreneurial Marketing Award dari Markplus

Universitas Surabaya (Ubaya) mendapat penghargaan Campus Entrepreneurial Marketing Award Jatim 2024 dari MarkPlus Institute. Rektor Ubaya, Dr. Ir. Benny Lianto, MMBAT., hadir dan menerima langsung penghargaan yang diberikan oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder dan Chairman dari Markplus Institute pada Kamis (22/8/2024) di Hotel The Westine Surabaya.

Benny mengatakan, entrepreneurial campus telah menjadi salah satu basic goal Ubaya. Upaya terus dilakukan untuk mengembangkan berbagai inovasi berbasis riset yang unggul. “Untuk menumbuhkan ekosistem dan spirit entrepreneur di lingkungan kampus khususnya di kalangan mahasiswa dan dosen, berbagai upaya telah dilakukan dan terus berkelanjutan hingga kedepannya,” imbuhnya.

Ia menambahkan, upaya yang dilakukan antara lain mengadakan mata kuliah kewirausahaan yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa, mendirikan Ubaya Innovaction Hub (UIH), inkubator bisnis, Entrepreneurship Advisory Board, business innovation expo, dan masih banyak lagi.

Penghargaan ini merupakan rangkaian acara The 12th Annual Marketing Festival 2024 yang diadakan oleh MarkPlus Institute. Tujuannya adalah untuk memberikan rekognisi dan apresiasi kepada universitas atau lembaga pendidikan yang memiliki kinerja baik dengan mengimplementasikan nilai-nilai Entrepreneurial Marketing yakni Creativity, Innovation, Leadership (CI-EL). (el)