Atlet Internasional Puji Fasilitas Ubaya Selama AUG 2024 laurentiusivan July 10, 2024

Atlet Internasional Puji Fasilitas Ubaya Selama AUG 2024

Universitas Surabaya (Ubaya) menjadi salah satu venue perhelatan Asean University Games 2024. Bertempat di Ubaya Sports Center untuk cabor wushu dan Ruang Serbaguna Fakultas Psikologi untuk cabor bridge, sejumlah atlet luar negeri memberikan apresiasi terkait fasilitas dan atmosfer selama perlombaan.

Salah satu atlet wushu asal Singapura, Pang Zan, menyebut venue di Ubaya telah disiapkan dengan sangat baik. “Bus yang mengantar para atlet untuk sampai ke Ubaya Sports Center pun terjadwal dengan teratur dan tepat waktu. Administrasinya pun minim kendala. Kami pun diberikan tempat dan waktu untuk berlatih sebelum lomba. Tim media juga sangat sigap untuk dokumentasi kami dari awal hingga akhir,” jelasnya.

Lebih lanjut, atlet wushu asal Basma Lackhkar asal Brunei Darussalam mengatakan pelayanan akomodasi selama kompetisi disiapkan dengan sangat baik oleh Ubaya. Khalayak juga sangat antusias, sehingga memberikan semangat kepada atlet untuk memberikan yang terbaik.

Wakil Rektor III Ubaya Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. apt. Christina Avanti, mengatakan dipilihnya Ubaya sebagai venue AUG menjadi momen untuk mempersiapkan Ubaya pada ajang-ajang internasional lainnya. “Ubaya telah mempersiapkan fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan cabor Wushu dan Bridge. Kami bergotong royong bersama menyukseskan perhelatan ini,” ujarnya. (el)