Belajar Networking dan Budaya Multikultur di Ubaya Jadi Kunci Sukses Berkarier laurentiusivan March 28, 2024

Belajar Networking dan Budaya Multikultur di Ubaya Jadi Kunci Sukses Berkarier

Salah satu alumni Universitas Surabaya (Ubaya), Gunadi Wono, pernah mendapat predikat sebagai lulusan mahasiswa aktivis terbaik pada tahun 2007. Kini, alumni Fakultas Bisnis dan Ekonomika Program Studi Business Networking angkatan 2023 itu menjabat sebagai Vice President Deputy Regional CEO Jakarta 1 di Bank Mandiri. Tak hanya prestasi yang membuatnya bisa meraih jabatan tinggi di perusahaan, nilai-nilai yang diajarkan di Ubaya menjadi pengangan hidupnya selama berkarier.

Salah satu nilai yang berkesan baginya adalah tentang membangun networking dan beradaptasi dengan budaya yang multikultur. “Dua nilai ini sangat bermanfaat dalam pekerjaan saya karena membuat saya lebih mudah dalam membangun hubungan dengan segala kalangan,” ujarnya.

Hal ini didapatkannya ketika aktif mengikuti berbagai organisasi baik di level fakultas maupun universitas. Gunadi aktif terlibat sebagai Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Majelis Perwakilan Mahasiswa. Selain itu, ia sering mengikuti kepanitiaan mahasiswa baru sejak 2004 hingga 2007, maharu cup, ubaya games, dan masih banyak lagi.

“Saya berharap Ubaya terus menjadi universitas swasta terbaik di Surabaya, bahkan di Indonesia dengan selalu mengembangkan metode belajar dan mengajar yang saat ini terus berkembang. Sehingga, menghasilkan lulusan-lulusan terbaik dengan jiwa entrepreneur,” pungkasnya. (el)