Ubaya Dipercaya Deloitte Jadi Tempat Campus Recruitment di Surabaya laurentiusivan February 21, 2024

Ubaya Dipercaya Deloitte Jadi Tempat Campus Recruitment di Surabaya

Salah satu dari empat organisasi akuntansi terbesar di dunia, Deloitte (Deloitte Touche Tohmatsu), mengadakan campus recruitment yang bertempat di Ubaya. Ratusan mahasiswa fresh graduate dari kampus-kampus di Surabaya memenuhi Gedung Pascasarjana Fakultas Bisnis dan Ekonomika, Kampus Ubaya Tenggilis pada Rabu (21/2/2024).

Talent Acquisition Manager, Fika Ferdiana Meristan, menyebut kegiatan ini merupakan acara tahunan berkonsep roadshow ke top 10 universitas di Indonesia. Ubaya menjadi satu satunya kampus di Surabaya yang dipercaya Deloitte. “Ke Ubaya merupakan kunjungan kami yang ke-3. Terima kasih telah menerima kami untuk melakukan kegiatan,” ujarnya. Ia menambahkan, acara ini tidak hanya bertujuan untuk menginformasikan lowongan pekerjaan, namun juga menjadi momen menjalin koneksi, membangun relasi, serta berbagi tips untuk sukses dalam karier.

Sementara itu, Dekan Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya, Prof. Dr. Putu Anom Mahadwartha, mengatakan tujuan dari kolaborasi Ubaya dan Deloitte ini adalah untuk mencari talent-talent muda yang unggul dan dapat bersaing di dunia pekerjaan. “Kami di Ubaya menjembatani proses itu bekerja sama dengan deloitte. Tetap semangat untuk generasi penerus. Sukses selalu!” pungkasnya.

Di awal acara, para peserta dikenalkan dengan Deloitte dan sistem kekaryawanannya. Lalu, dilanjutkan dengan sesi sharing bersama alumni kampus yang telah berkarier di Deloitte. Alumnus Ubaya, Rinny Tirtajaya, yang saat ini menjabat sebagai Branch Head di Deloitte Surabaya pun turut membagikan kisah suksesnya. (el)