Menjaga Tali Silaturahmi, IKA Ubaya Gelar Reuni Akbar 2023 samueldim June 5, 2023

Menjaga Tali Silaturahmi, IKA Ubaya Gelar Reuni Akbar 2023

Reportase Warta Ubaya (@wartaubaya)

Ikatan Alumni Universitas Surabaya (IKA Ubaya) mengadakan Reuni Akbar dengan tajuk “Stronger Together” pada Sabtu, 3 Juni 2023. Acara ini dimeriahkan dengan festival bazar serta performance dari alumni lintas angkatan. Ada pula launching kartu alumni digital dan electronic toll (e-toll) IKA Ubaya. Setidaknya 1500 alumni Ubaya dari berbagai fakultas dan angkatan hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Perpustakaan Kampus II Ubaya, Tenggilis.

Dr. Ir. Benny Lianto, selaku Rektor Ubaya hadir memberikan sambutannya secara daring. Menurutnya, hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi Ubaya dan seluruh alumni Ubaya. Terlepas dari prestasi yang diraih oleh Ubaya, Benny mengapresiasi dan menyambut hangat kehadiran para alumni. “Selamat mengikuti Reuni Akbar 2023, semoga alumni Ubaya semakin berkontribusi bagi Ubaya, bangsa, dan negara,” pungkas Benny.

Ketua IKA Ubaya, Ely Shahputra, S.H., M.H., turut memberikan sambutannya. Ely berterima kasih atas partisipasi dan dukungan para alumni Ubaya sehingga kegiatan Reuni Akbar 2023 dapat terselenggara secara meriah. “Marilah kita manfaatkan momen ini untuk bertemu, bercengkerama, dan berbahagia bersama, menyambung silaturahmi,” ajak Ely. Tak lupa, ia menyampaikan kepada para partisipan untuk terus membangun semangat persatuan IKA Ubaya. “Akhir kata, hendaklah semangat persatuan terus terbangun di antara kita. Ubaya jaya!” seru Ely.(dhi/jel/4313)