Studi Banding Penjaminan Mutu Ubaya bersama UWKS samueldim May 25, 2023

Studi Banding Penjaminan Mutu Ubaya bersama UWKS

Universitas Surabaya (Ubaya) melakukan kegiatan kunjungan studi banding bersama tim penjaminan mutu Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) pada Kamis, 25 Mei 2023 yang bertempat di cinema room, tepatnya di perpustakaan lt. 4b, Kampus II, Ubaya Tenggilis. Dr. Ir. H. Hary Sastryawanto, MS., CRA. selaku Wakil Rektor I didampingi Dr. Ir. Hj. Endang Noerhartati, MP. selaku Wakil Rektor IV dan 17 civitas akademika UKWS turut hadir dalam pertemuan itu.

Didampingi oleh Wakil Rektor II Ubaya, Dr. Noviaty Kresna Darmasetiawan, S.Psi., M.Si., pertemuan tersebut dihantarkan dengan pengenalan Ubaya secara singkat. Pertemuan studi banding yang dilakukan, bertujuan untuk memberikan pengenalan satu sama lain kepada masing-masing pihak agar kedepannya bisa lebih berkembang menjadi lebih baik lagi. “Selanjutnya kita bisa diskusi untuk mengenal lebih jauh mengenai masing-masing universitas,” jelas Novi.

Perkembangan dan kemajuan lembaga pendidikan juga menjadi visi dan misi yang besar bagi setiap perguruan tinggi. Adanya studi banding diharapkan dapat memberikan bekal yang besar bagi setiap pelajar sehingga dapat memberikan dukungan wawasan yang menyeluruh. “Dalam upaya meningkatkan kualitas penjaminan mutu sehingga kami bisa belajar banyak hal juga dari Ubaya,” tutur Hary selaku Wakil Rektor I UKWS.

“UKWS juga berharap bisa meniti jejak Ubaya menjadi perguruan tinggi dengan akreditasi unggul,” lanjut Endang, selaku Wakil Rektor IV UKWS. Kehadiran UKWS memberikan semangat bagi Ubaya untuk bisa menjalin kerjasama untuk meningkatkan penjaminan mutu terkait dengan tridharma perguruan tinggi. (sin/sin/4300