Ubaya Hadiri APAIE 2023 di Bangkok samueldim April 3, 2023

Ubaya Hadiri APAIE 2023 di Bangkok

Universitas Surabaya (Ubaya) berpartisipasi dalam pameran pendidikan tingkat Internasional. 13-17 Maret 2023 lalu, Ubaya berpartisipasi dalam Asia-Pacific Association for International Education (APAIE 2023) yang dilaksanakan di Queen Sirikit National Convention Center, Bangkok, Thailand.

Adi Prasetyo Tedjakusuma, B.Bus., M.Com., SCM., selaku Direktur Kerjasama Kelembagaan Ubaya menjelaskan bahwa dalam saat Ubaya mengikuti pameran tersebut, banyak pertemuan yang dilaksanakan dengan berbagai perguruan tinggi. “Kami juga menerima berbagai perguruan tinggi yang tertarik bekerjasama dengan Ubaya,” ungkap Adi.

Lebih jauh lagi Adi menerangkan bahwa hal ini adalah langkah nyata peningkatan branding Ubaya dan promosi Ubaya di pameran pendidikan internasional terkhususnya memperluas jejaring kemitraan dengan perguruan tinggi di luar negeri. “Hal ini dilaksanakan untuk meningkatkan kerjasama program gelar bersama, mobilitas dosen dan mobilitas mahasiswa,” ungkap Adi.

Melalui kesempatan pameran ini Adi berharap supaya dampak untuk Ubaya akan segera dirasakan. Karena dengan meningkatnya exposure Ubaya di mata internasional diharapkan akan meningkatkan jumlah mitra gelar bersama. “Dan meningkatnya jumlah mahasiswa dan dosen asing melalui program mobilitas mahasiswa dan dosen,” tutup Adi. (sml/ist/4229)