The Euphoria of Golden Hour, Bazar UKKH Ubaya Suguhkan Suasana Sunset Bali samueldim February 13, 2023

The Euphoria of Golden Hour, Bazar UKKH Ubaya Suguhkan Suasana Sunset Bali

Reportase Warta Ubaya (@wartaubaya)

Unit Kegiatan Kerohanian Hindu Universitas Surabaya (UKKH Ubaya) kembali menyelenggarakan kegiatan bazar tahunan. Mengangkat tema “The Euphoria of Golden Hour”, Bazar UKKH tahun 2023 dilaksanakan dengan tujuan melakukan penggalian dana untuk program kerja UKKH selanjutnya. Bazar ini berlangsung selama tiga hari yakni pada tanggal 9-11 Februari 2023 di rumah makan Green Hokiku, Bali. Setidaknya ratusan pengunjung dari kalangan Ubaya dan non Ubaya hadir di Bazar UKKH tahun 2023.

Ni Kadek Alya Dharmayanti selaku mahasiswi Fakultas Bisnis dan Ekonomi (FBE) Ubaya angkatan 2021 sekaligus Ketua Acara Bazar UKKH tahun 2023 menyatakan bahwa persiapan bazar telah dilakukan sekitar tiga sampai empat bulan yang lalu. “Awalnya cukup sulit karena jalannya acara ini berbarengan dengan program kerja UKKH yang lain,” jelas Alya. Tidak hanya itu, Alya juga menambahkan bahwa persiapan acara ini cukup sulit karena dilakukan bersamaan dengan Ujian Akhir Semester (UAS) yang diikuti seluruh panitia bazar. “Setelah ujian mulai, persiapan kami menjadi lebih lancar karena fokusnya sudah tidak terbagi,” sambung Alya.

Alya turut menjelaskan latar belakang tema dari Bazar UKKH tahun 2023. “Pengambilan tema kali ini terinspirasi dari suasana langit senja Bali yang sangat indah,” jelas Alya. Ia juga menjelaskan tema ini dipilih karena pada Bazar UKKH tahun 2022, langit Bali berwarna kuning kemerahan sehingga diharapkan pengunjung juga dapat menikmati indahnya sunset melalui bazar UKKH tahun 2023. “Sunset di Bali itu sangat indah, perpaduan warna kuning, oranye, merah muda, dan ungu sehingga wajib untuk dinikmati setidaknya satu kali dalam hidup,” ujar Alya.

Berkaitan dengan Bazar UKKH tahun 2023, Alya menyampaikan beberapa harapannya. “Semoga bazar ini bisa terlaksana dengan lancar selama tiga hari kedepan dan dapat menjalankan program kerja yang selanjutnya” jelas Alya. Tidak hanya itu, ia juga berharap bazar ini dapat mempererat tali kekeluargaan UKKH Ubaya. “Bazar ini menjadi salah satu wadah untuk anggota UKKH Ubaya dari seluruh angkatan berkumpul, besar harapan saya melalui acara ini kami semakin dekat dan mengenal satu sama lain,” tutup Alya. (yla, jv/4174)