Ubaya Fasilitasi Pelatihan Calon OSIS SMA Santa Maria Surabaya samueldim February 3, 2023

Ubaya Fasilitasi Pelatihan Calon OSIS SMA Santa Maria Surabaya

Universitas Surabaya (Ubaya) menjadi tuan rumah penyelenggaraan Latihan Kepemimpinan Tingkat Lanjut bagi siswa-siswi pemimpin dan calon pemimpin OSIS di lingkup SMA Santa Maria Surabaya. Acara dilaksanakan selama tiga hari di Kampus III Ubaya, Integrated Outdoor Campus, Ubaya Training Center, Trawas.

Siswa-siswi mendapatkan pembekalan tentang kepemimpinan, teknik SWOT, public speaking, dan time management oleh dua orang dosen fasilitator Ubaya yakni: Hayuning Purnama Dewi, S.Sos.,M.Med.Kom.,M.M.,CPM(Asia).,CMA, dan Sunardi Tjandra, S.T., M.T. Ditemui terpisah, Grace Karlinda, S.Psi., M.M., selaku Manajer Marketing dan Communication, dan Direktorat Marketing & Public Relations Ubaya menjelaskan bahwa pihaknya berharap pelatihan calon OSIS berjalan dengan baik.

“Semoga calon OSIS SMAK Sanmar Surabaya memiliki jiwa yang tangguh, moral, etika, dan budi pekerti yang baik. Karena kalian merupakan agent of change,” ungkap Grace. Para pemimpin muda ini diharapkan memiliki peran yang sangat berpengaruh dan menjadi harapan bagi masyarakat. “Beri perubahan yang lebih baik untuk Indonesia,” harap Grace. (sml/ist/4061)