Sinergi Ubaya dengan PT. Indoceria Plastic & Printing samueldim January 31, 2023

Sinergi Ubaya dengan PT. Indoceria Plastic & Printing

Universitas Surabaya (Ubaya) membuka peluang sinergi seluas-luasnya dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI). Kali ini, Ubaya bersinergi dengan PT. Indoceria Plastic & Printing. Sinergi ini ditandai dengan adanya penandatangan nota kesepahaman (MoU), pada Selasa, 31 Januari 2023, di Gedung Perpustakaan lt 2, Kampus Ubaya Tenggilis.

“Kita bersyukur untuk penjajakan kolaborasi perguruan tinggi dan DUDI,” ungkap Dr. Ir. Benny Lianto M.M.B.A.T., selaku Rektor Ubaya. Ia pun menerangkan bahwa jika ingin berlari lebih cepat maka sebuah instansi tidak bisa bekerja sendiri dan harus berkolaborasi dengan berbagai pihak. “Kami sangat senang dan menyambut baik ragam rencana kerjasama,” jelas Benny.

Eddy Soelayman, selaku Direktur PT. Indoceria Plastic & Printing pun menjelaskan bahwa ini adalah bentuk nyata kolaborasi antar institusi. Eddy pun berharap pada kesempatan ini sinergi dengan Ubaya akan memberikan kesempatan mendapatkan hasil yang baik. “Sebagai bentuk sinergi akademisi dan industri,” ungkap Eddy.

Penandatanganan MoU ini juga dihadiri oleh Dr. Putu Anom Mahadwartha S.E., M.M., CSA., CIB., selaku Dekan Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya, serta Ir. Eric Wibisono Ph.D., IPU, selaku Dekan Fakultas Teknik Ubaya. MoU ini akan menjadi langkah awal penerapan kerjasama dalam bidang Tri Dharma Pendidikan Tinggi dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) antara Ubaya dengan PT. Indoceria Plastic & Printing. (sml/sml/4154)