Ubaya Bentuk Sinergi dengan PT. Prima Duta Sejati dan Yayasan Harapan dalam Halaman samueldim January 26, 2023

Ubaya Bentuk Sinergi dengan PT. Prima Duta Sejati dan Yayasan Harapan dalam Halaman

Universitas Surabaya (Ubaya) berkomitmen menjalin sinergi untuk membawa kebermanfaatan bagi masyarakat. Kamis, 26 Januari 2023, Ubaya menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Prima Duta Sejati, dan juga Yayasan Harapan Dalam Halaman. Kegiatan penandatangan dilakukan oleh Dr. Ir. Benny Lianto, M.M.B.A.T., selaku Rektor Ubaya; Maxixe Mantofa, B.A., selaku Direktur PT. Prima Sejati; dan Yenny selaku Ketua Yayasan Harapan dalam Halaman.

Benny pun menuturkan bahwa ini adalah kesempatan untuk bersyukur ketika diberi waktu dalam menjalankan rencana kerjasama ke depan. “Kita berharap kerjasama antar tiga lembaga bisa dijalankan dan direalisasikan dengan baik,” ungkap Benny. Program-program telah disiapkan dan akan ditindaklanjuti dengan beberapa skema, salah satunya melalui skema program Matching Fund Kedaireka yang banyak sekali dilaksanakan.

Kerjasama diadakan dalam konteks pelaksanaan Tri Dharma Pendidikan Tinggi, serta pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang akan menguntungkan kedua belah pihak. “Sebab dosen dan kepakarannya harus berdampak pada masyarakat, terima kasih atas kepercayaan berkolaborasi,” ungkap Benny.

Maxixe pun juga mengucapkan rasa terima kasihnya. “Company profilenya luar biasa, banyak kerjasama dan sinergi yang bisa kita lakukan kedepannya,” ungkapnya. Ia mengungkapkan bahwa terdapat peluang kerjasama dan sinergi dari seluruh fakultas dan program studi yang dimiliki untuk PT. Prima Sejati dan Yayasan Harapan dalam Halaman. “Peluang baik, dan kita harapkan bisa kerjasama dengan Ubaya untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia. Untuk indonesia yang lebih baik dan manusia yang lebih berkualitas,” tutupnya. (sml/sml/4145)