Ketua DPRD Jatim Bakar Semangat Atlet Porwanas 2022 samueldim December 25, 2022

Ketua DPRD Jatim Bakar Semangat Atlet Porwanas 2022

Ketua DPRD Jatim yang juga Komandan Kontingen Jatim pada Porwanas 2022, Kusnadi, meninjau persiapan tim sepak bola dan tim futsal yang berlatih di Ubaya Sports Center, Surabaya, Selasa (15/11) kemarin. Kusnadi didampingi Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim, serta Rektor Ubaya Dr Benny Lianto.
Dihadapan para atlet, Kusnadi secara langsung memberikan semangat para atlet untuk bisa berlatih dengan sungguh ndash; sungguh.
Kusnadi menjelaskan, kedatangan saya didampingi Ketua PWI Jatim dan Pak Rektor Ubaya, sekaligus untuk memastikan pelaksanaan latihan dapat berjalan baik. Dan semua kebutuhan atlet terpenuhi. Karena itu, merupakan pelengkap untuk mencapai prestasi. Porwanas kali ini Kontingen Jatim ikut 28 Cabang Olah Raga yang pertandingan dan diharapkan semua atlet bisa memborong medali emas.
“Sebagai komandan kontingen kami mengikuti 28 nomor lomba dari 10 Cabor. Artinya satu Cabor kita ikut dua atau tiga nomor, kalau satu Cabor hanya satu kan kasihan kenapa tidak ketiganya dapat emas. Semua harus dapat emas. Target bukan juara umum, tidak apa ndash; apa tidak juara umum, tapi sapu bersih dapat 28 medali emas,” kata Kusnadi.
Kusnadi juga berkomitmen akan turut serta mendampingi para atlet saat bertanding di sela kesibukannya sebagai Ketua DPRD Jatim. Dan mengajak para Atlit Porwanas Jatim untuk mengedepankan fair play dalam melaksanakan pertandingan nanti.
“Ingat kita tidak bermusuhan. Tapi ini pertandingan. Sportifitas tetap dijaga. Kita perlihatkan kemasyarakat wartawan mengedepankan fairplay. Apalagi Porwanas digelar di Malang. Mari jadikan ajang ini sebagai ajang untuk bisa pula membantu mengobati, menghibur kesedihan saudara saudara kita yang baru saja mengalami tragedi di Kanjuruan,” lanjutnya.
Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim ini juga menyampaikan apresiasi kepada Kampus Ubaya yang memberikan fasilitas latihan yang lengkap kepada dua Cabor andalan Jatim. Dengan hubungan ini diharapkan silaturahmi antara wartawan dengan seluruh stakeholder yang terlibat, tidak hanya berhenti di Porwanas tapi selalu terjalin selamanya.
Sememtara itu, Rektor Ubaya, Dr Beny mengatakan, Ubaya merasa terhormat karena ikut menjadi TC bagi para waratawan yang me jadi atlit Sepak Bola dan Futsal.
“Ini merupakan kehormatan bagi kami bisa memfasilitasi teman teman atlet PWI jatim untuk berlatih menuju pelaksanaan Porwanas di Malang,” ujarnya.
Beny berharap, dengan fasilitas yang disiapkan Ubaya bisa menjadi modal kemenangan bagi atlet PWI Jatim. ”Saya selaku Rektor Ubaya dan semua keluarga besar Ubaya berharap atlet PWI Jatim di Porwanas bisa memberikan yang terbaik bagi Jatim dan PWI Jatim bisa menjadi juara Umum,” tandasnya. [geh.fen]
Sumber: harianbhirawa.co.id