Terima Kunjungan dari Telkom University, Ubaya Perkenalkan Ketiga Kampusnya samueldim December 22, 2022

Terima Kunjungan dari Telkom University, Ubaya Perkenalkan Ketiga Kampusnya

Kamis, 22 Desember 2022 Universitas Surabaya (Ubaya) menerima kunjungan studi banding dari Telkom University. Adapun tujuan dari kegiatan ini ialah untuk membahas terkait tata kelola kesekretariatan dan komunikasi internal. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Perpustakaan lt.2, Kampus II Ubaya, Tenggilis, dan dihadiri oleh perwakilan dari kedua belah pihak.

Dari pihak Ubaya dihadiri oleh Amirul Ulum, S.Sos., M.IP., selaku Direktur Perpustakaan Ubaya; Samuel Dimas Suryono, S.Psi., selaku Manajer Public Relations; Johanes Gregorious Gozalie, S.T., selaku Manajer Desain Tools dan e-Media Relations; Dinny Arianti, selaku Manajer Sekretariat Rektoratbeserta tim. Sedangkan dari pihak Telkom University dihadiri oleh Nurul Fitria, S.T., M.T., selaku Kepala Bagian Sekretaris Pimpinan dan Legal danMohamad Syahriah Sugandi, S.E., M.I.Kom., selaku Kepala Bagian Public Relations and Analytics beserta tim.

Mengawali diskusi, Samuel memperkenalkan seputar Ubaya beserta ketiga kampus yang dimilikinya. “Kampus ini adalah Kampus 2 Tenggilis kami, dan berfokus pada penyelenggaraan akademik program studi S1, S2, dan S3 yang kami miliki,” papar Samuel.Ia pun juga menerangkan bahwa Kampus 1 Ngagel memiliki fokus pada pelaksanaan perkuliahan D3. “Untuk kampus ketiga yaitu Integrated Outdoor Campus (IOC), di Trawas,” lanjut Samuel. IOC sendiri adalah serangkaian fasilitas Ubaya berupa Ubaya Training Center, Edu Agrowisata, serta Ubaya Penanggungan Center yang berada di lokasi strategis untuk pelaksanaan aktivitas outdoor mahasiswa serta program pengabdian masyarakat.

Setelah berdiskusi mengenai paparan teknis, Nurul turut memaparkan kesannya terkait studi banding yang dilaksanakan. Nurul mengucapkan terima kasih kepada pihak Ubaya yang telah menerima kedatangan tim Telkom University dengan hangatdan mengagumi kampus Ubaya yang lengkap dan megah. “Suatu kehormatan bagi kami bisa diterima dengan istimewa. Sejujurnya, kami belajar banyak dari Ubaya yang luar biasa,” ungkapnya. Ke depannya, Nurul berharap agar pihak Ubaya dapat berkunjung ke Telkom University. “Kami tunggu kedatangan Ubaya ke Telkom University,” tutup Nurul seraya tertawa.(dhi/vta)