Kunjungi Ubaya, Delegasi CYUT Rencanakan Kerjasama Strategis samueldim December 8, 2022

Kunjungi Ubaya, Delegasi CYUT Rencanakan Kerjasama Strategis

Universitas Surabaya (Ubaya), terkhususnya Direktorat Kerjasama Kelembagaan (DKK) Ubaya menerima kunjungan Chaoyang University of Technology (CYUT), Taiwan pada hari Kamis, 8 Desember 2022. Delegasi datang untuk berdiskusi bersama di Meeting Room A, Gedung International Village, Kampus II Ubaya Tenggilis.

Kegiatan dihadiri oleh Adi Prasetyo Tedjakusuma, B.Bus., M.Com., SCM., selaku Direktur Kerjasama Kelembagaan Ubaya beserta tim, serta Sylvia Huang selaku Program Manager, Section of Academic Exchange Office of International and Cross-Strait Cooperation, CYUT.

Diskusi difokuskan dan membahas mengenai peluang kerjasama magang (internship), terkhususnya dalam area student mobility ataupun proyek lainnya. Pada kesempatan ini Sylvia juga menawarkan berbagai macam skema beasiswa untuk civitas akademika Ubaya yang berminat untuk studi lanjut di Taiwan. “Kami harap juga ada kerjasama strategis antara Ubaya dan CYUT,” ungkap Sylvia.

Adi juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan CYUT berkunjung ke Ubaya. Ia pun berharap bahwa hal-hal yang didiskusikan ini dapat memperbesar peluang kerjasama. “Semoga program mobilitas mahasiswa untuk studi dan magang serta program mobilitas dosen antara Ubaya dan CYUT dapat terlaksana serta memberi kebermanfaatan bagi civitas akademika Ubaya,” tutup Adi. (sml/sml)