Kunjungan SMAK St. Agnes Surabaya, Kenalkan Prodi yang Future-Ready samueldim December 8, 2022

Kunjungan SMAK St. Agnes Surabaya, Kenalkan Prodi yang Future-Ready

Universitas Surabaya (Ubaya) menerima kunjungan ratusan siswa SMAK St. Agnes Surabaya pada Kamis, 8 Desember 2022. Ubaya menerima kunjungan kelas 12 dan memberikan kesempatan kepada siswa-siswi SMAK St. Agnes Surabaya untuk berkeliling dan melihat megahnya fasilitas Ubaya. Siswa terbagi menjadi 3 kloter besar, terdapat sesi keliling dan juga sesi presentasi. Sesi dilaksanakan di Ruang Serbaguna Fakultas Bisnis dan Ekonomika Ubaya, Kampus II Ubaya Tenggilis.

“Kita sangat terima kunjungan mereka. Mereka dikumpulkan disini, diajak keliling, dan presentasi,” ungkap Grace Karlinda, S.Psi., M.M., Manajer Marketing dan Communication, Direktorat Marketing Public Relations Ubaya. Ia pun menerangkan bahwa info-info fasilitas pun diberikan dengan sangat detail, dan langsung ke tempat masing-masing. Grace pun menambahkan bahwa kunjungan ini dimaksudkan untuk memperjelas fasilitas yang dijelaskan saat presentasi Ubaya ke sekolah-sekolah. “Semoga mereka semakin terbuka melihat fasilitas dari Ubaya,” ungkap Grace.

Drs. Yosef Prihantono selaku Guru BK SMAK St. Agnes Surabaya pun menerangkan bahwa pihaknya berterima kasih atas kesempatannya. “Ini memang salah satu program sekolah untuk membantu siswa-siswi memperoleh informasi yang up to date, khususnya dunia perguruan tinggi,” ungkap Yosef. Hal ini berdampak pada munculnya banyak sekali jurusan baru. Hal ini sejalan dengan mindset Ubaya, dimana kurikulum dan program studi bersifat “future-ready”. “Tepat ketika mengadakan tour di Ubaya supaya apa yang jadi tujuan dan harapan mereka terpenuhi,” harap Yosef. (sml/sml)