Program Sit-In Ubaya, Siswa SMA Little Sun School Belajar Cyberpsychology Hingga Bioteknologi Tanaman samueldim November 9, 2022

Program Sit-In Ubaya, Siswa SMA Little Sun School Belajar Cyberpsychology Hingga Bioteknologi Tanaman

Universitas Surabaya (Ubaya) berkomitmen mewadahi minat-minat generasi muda dalam memajukan keilmuan di masa depan. Terbukti, 8-9 November 2022 lalu Ubaya menerima sedikitnya puluhan siswa SMA Little Sun School untuk melaksanakan program Sit-In, yang memungkinkan siswa siswi belajar di kelas selayaknya mahasiswa.

“Terima kasih bapak ibu atas kepercayaannya,” ungkap Hayuning Purnama Dewi S.Sos., M.Med.Kom., M.M., CPM.(Asia), CMA., selaku Direktur Marketing Public Relations Ubaya. Pada kesempatan ini ia menuturkan bahwa proses selama 2 hari ini diharapkan membawa manfaat untuk siswa-siswi, terutama dalam konteks eksplorasi minat yang mereka miliki.

Hal ini pun direspon baik oleh miss Indah selaku perwakilan guru SMA Little Sun School. Indah menerangkan bahwa ragam topik yang ditawarkan sangatlah menarik dan menguntungkan bagi siswa. “Ini simulasi untuk kuliah, semoga bisa bermanfaat untuk membantu merencanakan ambil jurusan apa,” imbuhnya. Topik pun beragam, mulai dari hak asasi manusia, optical communication design, cyberpsychology, bioteknologi tanaman, hingga kedokteran.

Pada kesempatan ini Hayuning pun juga mengajak siswa-siswi untuk melanjutkan minatnya. “Kami undang. Kejar mimpi setinggi-tingginya, Ubaya siap jadi bagian hidup masa perkuliahan teman-teman. Kontak kami, kami akan membantu meraih cita-cita,” tutup Hayuning. Program kerjasama ini terbuka untuk SMA-SMA lain. Info selengkapnya di hotline 0812 500 1005 (WA Only, no call) atau humas@unit.ubaya.ac.id. (sml/el)