Raih Juara 1, Tim Ceria FBE Ubaya Tumbangkan Puluhan Kontestan samueldim November 7, 2022

Raih Juara 1, Tim Ceria FBE Ubaya Tumbangkan Puluhan Kontestan

Universitas Surabaya (Ubaya) kembali berbangga. Tiga srikandi Fakultas Bisnis dan Ekonomika (FBE) juarai Veteran Accounting Festival (VIRAL) 2022 yang dilaksanakan oleh Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Clarissa Dominique E. H., Vania Elvina, dan Jesslyn Elaine sukses menumbangkan 32 peserta lain dan meraih juara 1. Mereka pun menuturkan bahwa kunci kemenangan mereka dalam kompetisi Akuntansi adalah terus mempersiapkan yang terbaik.

“Ya, kami selalu membaca ulang materi terkait,” ungkap Clarissa ketika ditemui. Clarissa pun menerangkan bahwa persiapan tersebut diperlukan untuk menghadapi tantangan-tantangan lomba yang meningkat seiring berjalannya waktu. Saat final, Clarissa dan tim harus menghadapi 3 sesi dengan modifikasi peraturan pada tiap sesinya. “Yang semakin sulit pada sesi terakhir,” terang Clarissa.

Mewakili tim, Clarissa juga mengucapkan rasa syukurnya karena telah memenangkan lomba ini walaupun memiliki tantangan yang tidak mudah. “Kami merasa bersyukur dan bangga dapat membawa nama Ubaya dalam lomba ini,” ungkap Clarissa. Pada kesempatan ini pun ia juga mengajak seluruh mahasiswa lain untuk mengembangkan diri sesuai dengan minat dan bidangnya masing-masing. “Sehingga semakin mengharumkan nama Ubaya,” tutup Clarissa. Selamat untuk Clarissa, Vania, dan Jesslyn! Ubayatizen berbangga! (sml/ist)