Ubaya Terima Kunjungan UKI, Sharing Best Practices samueldim November 4, 2022

Ubaya Terima Kunjungan UKI, Sharing Best Practices

Universitas Surabaya (Ubaya) berkomitmen untuk merawat sinergi. Tepatnya Jumat, 4 November 2022, Universitas Surabaya (Ubaya) menerima kunjungan dari Universitas Kristen Indonesia (UKI) dalam rangka Studi Banding. Kunjungan yang dilaksanakan di Ubaya Kampus II Tenggilis ini dihadiri oleh Dr. Dra. Christina Avanti M.Si., Apt., selaku Wakil Rektor 3 Ubaya Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, serta Direktorat Pengembangan Kemahasiswaan, Direktorat Kerjasama Kelembagaan, dan Direktorat Marketing Public Relations.

“Selamat datang di Ubaya,” ungkap Christina menyapa perwakilan dari UKI. Di kesempatan ini ia juga mengungkapkan rasa senangnya menerima kunjungan dari tim UKI, dan memperkenalkan tiga lokasi Ubaya serta seluruh program studi yang ada di Ubaya. Setelah sambutan Ubaya dan UKI mensharingkan tiga hal utama, yakni pemasaran, kerjasama kelembagaan, serta kemahasiswaan. Diskusi dilaksanakan untuk menemukan best practices.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak,” Yuni Indarwati, S.Pd., Kepala Biro Kerja Sama UKI. Ia juga mengungkapkan bahwa pada kesempatan ini akan mendapatkan banyak pelajaran yang berharga dari Ubaya. Ia juga menyampaikan salam dari Rektor yang mengucapkan rasa terima kasih dan semoga tujuan tercapai. “Apa yang kami dapat pasti bermanfaat,” ungkap Yuni. (sml/sml)