Kunjungan SMAN 1 Seyegan ke Ubaya, Beri Siswa Gambaran Perkuliahan samueldim November 4, 2022

Kunjungan SMAN 1 Seyegan ke Ubaya, Beri Siswa Gambaran Perkuliahan

Universitas Surabaya (Ubaya) menerima kunjungan dari SMA Negeri 1 Seyegan, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Jumat, 4 November 2022. Sedikitnya ratusan siswa kelas 12 hadir dan mengunjungi Ruang Serbaguna Fakultas Psikologi, Kampus II Ubaya Tenggilis. Pada kesempatan ini siswa-siswi SMA diajak untuk melihat dan mengenal Fakultas Industri Kreatif Ubaya.

Hayuning Purnama Dewi S.Sos., M.Med.Kom., M.M., CPM(Asia), CMA, selaku Direktur Marketing Public Relations Ubaya pun mengucapkan terima kasihnya karena sudah meluangkan waktu untuk bisa hadir. “Nanti teman-teman akan dapat gambaran berkuliah seperti apa, kami akan presentasi dulu sebelum kita mengajak teman-teman disini berkeliling,” ungkap Hayuning. Ia pun mengajak siswa-siswi bersiap-siap melihat fakultas dan program studi sesuai peminatannya.

Pada kesempatan ini Hayuning pun juga mengungkapkan bahwa Ubaya sebagai universitas swasta memiliki predikat yang cukup memuaskan. “The best private university in east java,” ungkapnya. Ia pun menerangkan bahwa teman-teman tidak perlu khawatir berkuliah di Ubaya, karena akreditasi kampus dan akreditasi tiap fakultas yang sebagian besar unggul.

Wyna Herdiana S.T., M.Ds., selaku Wakil Dekan Fakultas Industri Kreatif Ubaya juga memperkenalkan fakultas kepada teman-teman. “Fakultas sudah terakreditasi A, dan kami sudah dapat sertifikasi internasional AUN-QA,” jelas Wyna. Wyna juga akan mengajak seluruh peserta untuk melihat laboratorium yang mendukung fasilitas perkuliahan. Pada kesempatan selanjutnya, peserta juga mendapatkan materi dari Guguh Sujatmiko S.T., M.Ds., selaku Kaprodi Desain Manajemen Produk, dan Hany Mustikasari S.Sn., M.Ds., selaku Ketua Program Studi Desain Fashion dan Produk Lifestyle. (sml/sml)